Wisata Perahu Bebek di Cimekar Bandung

Wisata Perahu Bebek di Cimekar Bandung

Berdayung bersama keluarga di hari libur tentu mengasyikan, yap wisata perahu bebek namanya. Tempat yang nyaman dan jauh dari keramaian membuat suasana wisata anda lebih terasa nikmatnya.

Memang tempat wisata bebek ini belum begitu ramai pengunjung, karena masih dikatakan baru. Jadi, wajar saja banyak orang yang belum tahu.

Postingan ini saya akan mereview tempat wisata perahu bebek yang ada di cimekar bandung, dengan tujuan semoga artikel singkat ini memberikan informasi penting buat anda yang akan berwisata ke bandung.

Berikut Review Tempat Wisata Perahu Bebek di Cimekar Bandung

1. Tiket wisata perahu bebek

Setahu saya tidak ada tiket untuk masuk, yang ada sebelum keluarga kamu mau naik perahu bebek cukup membeli satu tiket dengan harga Rp5.000 per orang dewasa.

Nah, artinya anak di bawah umur 5 tahun masih dibilang geratis alias tidak bayar, gimana Bun? Tertarik bukan.

2. Wisata Perahu Bebek Fasilitas wisata perahu bebek

Berbicara fasilitas yang ada di tempat wisata perahu bebek saat ini, saya kira lebih dari cukup.

Lima perahu bebek yang siap pakai, dimana satu perahunya itu bisa menampung dua tiga orang saja dan anak kecil juga bisa dipangku atau ditempatkan di tengah-tengah tempat duduk perahu dijamin aman deh tidak akan terjatuh.

Yang tidak kalah asyik lainnya fasilitas yang ada di tempat wisata perahu bebek ini, emang-emang yang ada disananya sengaja menyediakan parab ikan yang bisa kamu lempar kemana saja, biar kamu diikutin sekumpulan ikan sambil mendayuh perahu bebek gitu deh membuat suasana wisatanya tambah seruuu..

Aduuh saya gak mau naik, soalnya takut air atau lagi gak mut. Tenang saja, kamu bisa menikmati gigitan ikan nilem sambil duduk di saung dengan menikmati pijatan ikan refleksi disana, waaaww wisata perahu bebek ini sepertinya lengkap ya.

Ssstt, jangan ribut. Bukan hanya itu, denger-denger nih yang punyanya itu mau ngebuatin flaying fox. Duh tambah penasaran yah.

3. Kepemilikan

Penasaran bukan siapa pemilik tempat wisata perahu bebek ini? Yap, ia seorang yang sudah dikenal bayak orang. Dikenal dengan sebutan pa H Dede, nah denger-denger beliau itu yang punya toko bangunan yang cabangnya lebih dari dua loh di kec. Cileunyi ini. Hayoo tahu gak nama tokonya apa? Betul sekali, Toko Bahan Bangunan H Dede.

Nah, kalau backroad pa hajinya yang punya toko bangunan. Sudah pasti deh, fasilitas yang ada di tempat wisata perahu bebek ini dijamin lengkap.

4. Alamat atau Lokasi Tempat Wisata

Tempat wisata perahu bebek ini berlokasi di Kampung Pasir Pari Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Demikianlah postingan mengenai review tempat wisata perahu bebek yang ada di desa cimekar bandung, semoga artikel ini memeberikan informasi penting buat keluarga Anda.

Baca Juga: Wisata Bermain Pasir di Cimekar Bandung

Kunjungan Kedua Tempat Wisata Perahu Angsa di Cimekar Bandung

Hari ini tepatnya tanggal 24 April 2022 di bulan puasa. Dimana penulis bersama keluarga kecilnya bermain perahu angsa di pasir pari desa cimekar kab.Bandung, merupakan kedua kalinya dan kali ini suasananya tentu jauh lebih nyaman dibandingkan dengan yang dulu, ya coba saja bandingkan dengan gambar awal postingan ini dengan yang ada di bawah. Tentu terlihat berbeda bukan, Kenapa? karena tempat wisata ini telah dibenahi dengan penuh kenyamanan.

Wisata Perahu Bebek di Cimekar Bandung

Melihat suasana tempat yang bersih ini, yakin kamu gk akan ngajak keluargamu untuk pergi ke sana?. Selain suasana yang bersih dan nyaman, juga terdapat tempat berteduh plus tempat terapi ikan. Gigitan ikan terapi ini memang mampu membuat ketawa orang secara mendadak, bagaimana tidak geteknya itu bisa dibilang Naudzu billah.., dijamin kamu akan ketagihan deh.

Mungkin kamu akan bertanya soal harga bukan?, Yap penulis sudah bisa nebak apa yang kamu pikirkan saat ini. Diperkirakan harganya masih tetap sama dengan yang dulu walaupun tempat suasananya lebih nyaman ketimbang dengan yang dulu. Saya bersama istri dan anak setelah selesai naik perahu angsa ini cukup mengeluarkan biaya Rp12.000;. Nah, dari sini saya bisa memperhitungkan bahwa saya dan istri dibilang RP10.000; (dua orang dewasa) ditambah satu cup pelet ikan dengan analisis saya satu cup pelet itu ada bandrolnya, yaitu Rp2000; dan anak saya masih dibawah umur 5 tahun (dibilang masih gratis), Jadi total semuanya adalah Rp12.000;.