Milwaukee Bucks Melepas Center Naturalisasi Indonesia, Marques Bolden

Milwaukee Bucks melepaskan Marques Bolden

Milwaukee Bucks telah melepaskan center naturalisasi Indonesia, Marques Bolden. Selain Marques Bolden, pemain lain yang dilepas adalah Lindell Wigginton, yang juga memiliki kontrak dua arah. Marques Bolden dan Lindell Wigginton akan menerima gaji satu musim penuh untuk kontrak dua arah mereka, yang jumlahnya sekitar 560 ribu dolar Amerika.

Marques Bolden menandatangani kontrak dua arah pada 21 Oktober 2023. Dalam dua pertandingan bersama Bucks, Bolden tampil sebagai pemain cadangan. Selain itu, dia juga bermain dalam 16 pertandingan dengan Wisconsin Herd dari G League, di mana dia mencetak rata-rata 13,6 poin, 6,0 rebound, dan 1,5 blok per pertandingan.

Secara keseluruhan, Marques Bolden telah memainkan sembilan pertandingan NBA sepanjang kariernya. Dari sembilan pertandingan tersebut, tujuh di antaranya bersama Cleveland Cavaliers dari tahun 2019 hingga 2021.

Selama beberapa musim terakhir, Bolden sering berada di kamp pelatihan Bucks. Sebelum bergabung dengan Bucks, ia juga sempat mencatat menit bermain di NBA bersama Cleveland Cavaliers melalui kontrak sepuluh hari dan dua arah. Selain itu, ia juga bermain di G League dengan afiliasi Cavaliers dan Utah.

Pada tahun ini, Bucks mengubah kontrak Exhibit 10 Bolden menjadi kesepakatan dua arah. Dalam kesepakatan ini, Bolden bermain bersama Wisconsin Herd. Sebagai alumni Duke, Bolden hanya tampil dalam dua pertandingan NBA bersama Bucks, dengan total bermain selama tiga menit, mengumpulkan dua rebound dan satu pelanggaran.

Meskipun perannya terbatas, kehadiran Bolden penting bagi Bucks. Dia menjadi cadangan utama saat Brook Lopez istirahat. Namun, menit rotasi untuk posisi center lebih sering diberikan kepada Giannis Antetokounmpo dan Bobby Portis ketika Brook Lopez tidak bermain, terutama setelah operasi punggungnya.

Saudara Brook, Robin Lopez, baru bermain dalam sembilan pertandingan musim ini. Oleh karena itu, Bolden sebenarnya menjadi opsi kelima untuk posisi center di tim Bucks.

Namun, Bucks merasa perlu mencari pemain besar lainnya sebagai cadangan jika ada cedera yang terjadi di antara pemain besar dalam daftar standar mereka. Ini menjadi penting untuk memastikan bahwa tim selalu siap menghadapi situasi darurat di posisi center.

Posting Komentar untuk "Milwaukee Bucks Melepas Center Naturalisasi Indonesia, Marques Bolden"