Mie Goreng Spesial dengan Toping Buah Tomat

Pada artikel ini, saya akan berbagi pengalaman seputar resep masak tentang bagaimana cara membuat mie goreng special dengan memerlukan bahan-bahan yang tidak begitu sulit untuk ditemukan.

Baiklah kita langsung pada bahan yang diperlukan dan bagaimana cara membuatnya. Silakan simak baik-baik isi artikelnya. Semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi bagi anda dalam menyajikkan menu makanan pokok harian yang sehat.

Jika ada hal yang perlu disampaikan baik berupa saran, kritik, dan comentar lainnya yang berhubungan dengan Blog Suarna. Silakan langsung menghubungi kami pada Contact atau Form Contact yang sudah disediakan.

Bahan-bahan

Bahan dan Takaran
Mie instan Bawang merah
Bawang putih Wortel
Garam dapur sebanyak 1/2 sendok makan Kecap kental manis
Saos khusus untuk spaghetti 250 mL air bersih
Minyak goreng sebanyak 3 sdm. -

Cara Membuat

» Siapkan bahan-bahan yang diperlukan. Kemudian potong tipis-tipis (bakso, wortel, bawang merah, dan bawang putih).

» Rebus mie instan dalam air yang sudah mendidih. Pada saat merebus mie, pastikan tidak terlalu lama.

» Setelah itu saring mie instan dan tiriskan beberapa menit.

» Panaskan minyak goreng, setelah itu tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Tambahkan 250 mL air bersih. Setelah itu masukan bakso dan wortel kedalam tumisan bawang yang sudah berwarna kecoklatan.

» Kemudian masukkan mie instan yang sudah disaring kedalam tumisan. Jangan lupa untuk aduk sampai benar-benar merata dan jangan lupa untuk menambahkan garam dapur.

» Setelah mie tercampur secara merata. Selanjutnya silakan untuk menambahkan kecap kental manis sebanyak 3 sendok makan atau sesuai dengan selera anda. Jika ada, tambahkan saos khusus untuk spaghetti. Setelah itu, hidangkan mie instan dengan toping irisan buah tomat.

Bagaimana, cukup mudah bukan. Selamat mencoba dan semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Mie Goreng Spesial dengan Toping Buah Tomat"