Tidak Boleh Makan Sayap Ayam

Tidak Boleh Makan Sayap Ayam

Dulu saya pernah membeli ayam goreng termasuk bagian sayapnya. Makan bersama keluarga ketika itu saya hendak mengambil bagian sayap ayam.

Keluarga langsung menegur saya untuk tidak memakannya. Langsung saya bertanya, kenapa tidak boleh makan sayap ayam?

Jawabannya simpel tidak boleh karena nanti bakal sering ditampar orang . Saya sempat berpikir kenapa saya ditampar orang, memangnya saya salah apa.

Kejadian tersebut dialami oleh saya pada saat masih kecil. Tapi untuk sekarang ini saya mulai bertanya-tanya bahkan telah menemukan jawabannya sendiri.

Hal tersebut dalam Islam sama sekali tidak dibenarkan bahkan tidak dicontohkan oleh Rasulullah shalallahu 'alaihi wassalama. Oleh karena itu, kita tidak boleh meyakininya, sebaliknya jika kita meyakininya berarti kita telah berbuat dzolim pada diri sendiri atau dengan kata lain telah mempercayai sesuatu yang belum ada kepastiannya.

Maka sudah jelas hal ini merupakan bagian dari mitos yang kerap masih kental di lingkungan masyarakat. Kesimpulannya adalah tidak apa-apa anak makan ayam yang sudah dimasak (bagian sayap).

Demikianlah artikel singkat mengenai "Tidak Boleh Makan Sayap Ayam", semoga dapat memberikan informasi penting bagi Anda. Simak juga informasi lainnya yang membahas seputar kehamilan Bunda di laman blogmomandbaby.com

Posting Komentar untuk "Tidak Boleh Makan Sayap Ayam"