Skip to main content
Mom Baby

follow us

Tidak Boleh Makan Tunggir Ayam

Mungkin kalau anda pernah jadi anak-anak terutama di daerah pedesaan tentu anak yang memakan tunggir ayam itu tidak diperbolehkan. Karena akan membuat anak keduhung/ menyesal pada kemudian hari.

Cita-cita yang diharapkan seorang anak tidak akan tercapai. Itulah akibat dari memakan tunggir ayam atau Brutu ayam.

Sempat saya berpikir, kenapa orangtua dulu sering memberikan pendidikan yang tidak sesuai tuntutan islam dan sudah pasti tidak ada perintah dari Rasulullah shalallahu 'alaihi wassalama.

Ternyata setelah saya selidiki tunggir ayam itu bagian daging yang paling enak dan denger-denger proteinnya itu tinggi sekali.

Kesimpulannya adalah kembali lagi pada diri kita sendiri, jika kita mempercayainya maka sesuatu itu akan terjadi. Jika kita tidak mempercayainya dengan sepenuhnya berserah diri kepada sang Maha Kuasa, Insya Allah sesuatu yang tidak diharapkan itu tidak akan terjadi.

Mungkin artikel ini tidak sepanjang seperti postingan artikel lain. Admin berharap sekali semoga artikel ini dapat memberikan manfaat besar bagi para pembaca.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar