Manfaat Baby Spa dan Update Harga Baby Spa Terbaru

Ada dua hal penting yang akan disampaikan pada artikel ini, yaitu mengenai manfaat dan harga baby spa. Kenapa kita harus tahu? Pertama, jarang orangtua yang mengetahui manfaat dari baby spa untuk bayinya dan kedua tentu mencari informasi terkait harga baby spa itu sendiri sebagai rekomendari setelah mengetahui manfaat dari baby spa itu sendiri.

Sebagaimana pengakuan dari sekumpulan dokter spesialis anak, menyebutkan bahwa salah satu kebutuhan bayi atau anak balita yang memiliki banyak manfaat terutama pada kesehatan adalah Baby Spa. Namun, dari sekian banyak orangtua yang memiliki bayi dan balita tidak mengetahui manfaat dari baby spa itu sendiri sehingga peminatnya pun sangat sedikit sekali.

Berikut Manfaat Baby Spa untuk Bayi

Supaya bunda lebih mengetahui akan manfaat dibalik baby spa ini, Nah di bawah ini adalah beberapa manfaat baby spa untuk bayi atau anak balita yang bisa diingat mulai dari sekarang.

1. Bayi Merasa Nyaman dan Rileks

Yang dirasakan kita saat menerima pijatan pada punggung atau kepala misalnya, tentu yang dirasakan adalah kenyamanan dan rileks pada otot serta membuat otot tidak tegang. Nah, begitu pula yang dirasakan bayi atau anak balita anda saat dipijat.

Selain itu, kenyamanan yang dirasakan anak, akan mempengaruhi perkembangan otak dan motoriknya. Misalkan ditandai dengan cepat respon dan mudah mengingat kata-kata yang dijumpainya.

Dibandingkan dengan bayi atau anak yang tidak melakukan spa, ia akan sering mengalami ketegangan dan cenderung kaku. Berbeda dengan bayi atau anak yang rutin dispa baik oleh orangtuanya maupun layanan baby spa yang ada, ia lebih fleksibel dan lentur juga tidak kaku.

2. Membuat Bayi Tidur Menjadi Lebih Teratur

Bayi atau anak balita yang tidurnya tidak teratur, yaitu terkadang tidur diawal malam hari juga terkadang ditengah malam dan lebih parah lagi sering mengigau pada malam hari. Tentu saja dengan apa yang dialami oleh anaknya membuat semua orangtua merasa khawatir melihat anaknya seperti itu.

Baby Spa menjadi solusi utama buat bayi atau anak yang tidurnya memang tidak teratur, sebab dimana anak merasakan kenyamanan dan rileks saat diSpa, maka tidurnya pun akan teratur dan juga tidak mengigau lagi.

Cobalah untuk berpikir panjang, juga memperhatikan kebutuhan anak balita atau bayi anda. Artinya bukan kebutuhan finansial saja yang harus dipenuhi, melainkan kesehatan, perkembangan, dan pertumbuhannya pun mesti diperhatikan.

3. Menambah Nafsu Makan

Kalau seorang bayi atau anak balita mengalami mogok makan atau istilah lainnya susah makan, ini menjadi masalah serius yang dihadapi oleh setiap orangtua. Bisa saja menurunnya nafsu makan bayi atau anak balita anda disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya kecapean, pegal-pegal, dan menurunkan imun anak.

Dari kebanyakan kebanyakan fakta yang dijumpai di lapangan, banyak orangtua yang mengeluh saat anak mengalami mogok makan. Tapi saat diberikan solusi oleh dokter untuk dilakukan pijatan lembut atau baby spa, nafsu makan anak mengalami peningkatan.

Ini memang dialami oleh anak saya sendiri, awalnya saya tidak begitu antusias dengan solusi yang diberikan oleh dokter kepada keluarga kecil kami. Saat anak saya melakukan spa, memang demikian setelahnya nafsu makannya bertambah.

4. Membuat Bayi Lebih Aktif Bergerak

Manfaat lain dari baby spa adalah bisa membuat bayi lebih aktif bergerak. Karena sentuhan tangan yang berupa pijatan yang diberikan, membuat bayi rileks dan otot tidak kaku sehingga dapat memungkinkan dapat bergerak secara leluasa.

Jika anak atau bayi Moms terlihat malas untuk bergerak atau tidak ditemukan sebuah tanda-tanda keaktifan bayi saat disekitar bunda, maka sangat direkomendasikan sekali untuk membawa buah hati ke tempat layanan baby spa khusus anak dan bayi.

Kalau tidak memungkinkan membawa buah hati ke tempat layanan baby spa dikarenakan padatnya aktivitas bunda sehari-hari, bisa bunda melakukannya sendiri dengan melihat instruktur yang ada di postingan atau bisa di kumpulan video yang ada di youtube.

5. Membuat Bayi Menjadi Ceria

Baby spa layanan yang didalamnya membuat banyak manfaat, terutama dapat membuat bayi menjadi ceria dan bahagia. Makanya siapa coba yang tidak mau kalau anaknya selalu murung seperti diajak main tidak ada respon dan tidak terlihat bahagia atau ceri. Nah, bagi moms yang anaknya mengalami seperti itu, saya saranin mesti diajak ke tempat layanan baby spa bund.

Melihat begitu banyak manfaat baby spa untuk di kecil, tidak ragu lagi untuk mencoba mendatangi tempat layanan baby spa terdekat baik di kota maupun dipinggiran kota dan biasanya sudah mulai ada dimana-mana. Jika moms kesulitan, bisa memanfaatkan jaringan internet sebagai pencari informasi updatean terbaru.

Berikut Update Harga Baby Spa Terbaru

Berikut ini adalah daftar harga layanan baby spa update terbaru di tahun 2022

Daftar Baby Spa di Malang

Daftar Nama, Harga, dan Tempat Baby SPA
Alfarizki Beibee Care Malang Jl. Tlogo Wulan No.10, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.
Mamina Mother and Baby Spa Jl. Kapi Sraba Raya 13 E No 32, Kec. Pakis, Malang, Jawa Timur.
Griya Baby Spa Jl. Cengkeh No.63, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jatim.
Cilukba Babyspa Malang Jl. Mertojoyo Blk. G No.1, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jatim.
Al-Fateeh Babyspa Jl. Terusan Setiabudi No.11, Kec. Tajinan, Malang, Jatim.

Daftar Baby Spa di Bogor

Daftar Nama, Harga, dan Tempat Baby SPA
MOMMY and Me PREMIUM Bogor (Spa Bayi and Ibu Hamil) Jl. Ring Road Taman Yasmin, Kota Bogor, Jawa Barat.
Momina Baby Spa Jl. Pandu Raya No.5, RT.02/RW.11, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jabar.
Baby spa, Mama EL Jl. Tanah Baru No.77, RT.02/RW.06, Kec. Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat.
MOM N JO Bogor Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No.120, RT.04/RW.09, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, JABAR.
Homecare bd rini Jl. RH Panji Jl. Kp. Setu, RT.03/RW.05, Bojonggede, Kec. Bojong Gede, Bogor, JABAR.

Daftar Baby Spa di Bandung

Daftar Nama, Harga, dan Tempat Baby SPA
Vitria Mom and Baby SPA Bandung Alamat: Jl. Turangga Barat Dalam V No K01, RT.03/RW.10, Kec. Lengkong, Kota Bandung.
Splash Baby and Kids Spa-Salon Alamat: Jl. Soekarno-Hatta, Komp. Metro Trade Center, Buahbatu-Kota Bandung.
Mom and Jo Spa Bandung Alamat: Jl. Sabang No.40, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114
ALnody Baby Spa and Mom Care Alamat: Jl. Melong Asih No.129, Melong, Kec. Cimahi Sel., Kota Cimahi, Jawa Barat 40534

Apakah baby spa bisa dilakukan tanpa harus datang ke tempat penyedia layanan Baby Spa? Jelas bisa, namun moms perlu tutorial yang dapat membimbing moms sebelum memijat bayi atau memberikan sentuhan lainnya. Hal ini dilakukan agar tidak salah dalam memegang dan menyentuh tubuh bayi, sebab badan bayi itu memerlukan sentuhan yang halus juga perlu hati-hati.

Baca juga: Daftar Harga Baby Spa di Jogja

Demikianlah artikel mengenai manfaat baby spa dan update harga baby spa terbaru, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi informasi buat para Bunda. Terima kasih sudah berkunjung di blog MOM AND BABY

Posting Komentar untuk "Manfaat Baby Spa dan Update Harga Baby Spa Terbaru"