Skip to main content
MOM AND BABY

follow us

Cara Ganti Password Management WIFI IndiHome

Setelah pemasangan wifi rumah atau kantor, maka perlu kamu ketahui bahwa username dan password bawaan pelayanan Wifi IndiHome adalah user dan user1234.

Oleh karena itu, diharapkan kamu bisa mengganti password managementnya sebelum orang lain menggantinya, jika hal ini terjadi tentu kamu tidak bisa mengatur lalu lintas internet data wifi rumah yang setiap bulannya ada tagihan biaya penggunaan.

Apa itu Password Management?

Password management diibaratkan gerbang atau pintu utama yang mesti dilalui atau langkah awal sebelum anda mengganti password klien pengguna.

Jika password management ini diketahui oleh orang yang nakal atau tidak bertanggungjawab, tentu akan diubah password bawaan indihomenya sehingga kamu sebagai pemilih layanan wifi tidak bisa mengaksesnya.

Bayain coba kita udah bayar setiap bulannya tapi kita sendiri tidak pernah menggunakannya, karena semuanya diatur passwordnya oleh orang lain. Nyesel banget buakan?

Kamu bakal berpikir, Aah uda weh gak akan dibayar-bayar. Dengarkan, kamu bisa kena denda jika layanan kamu yaitu jawa wifi indihome tidak dibayar.

Daripada ribet, mending setelah pasang langsung ganti password managementnya. Lalu bagaimana cara menggantinya, nah berikut ini adalah cara ganti password management wifi indiHome yang bisa kamu lakukan.

Berikut Cara Ganti Password Management WIFI IndiHome

Pertama yang perlu kamu lakukan adalah login dengan username dan password wifi bawaan standar indiHome.

Setelah itu silakan pilih submenu Management

Pada bagian Account Management, silakan isi kolom Old LAN Password dengan password bawaan wifi IndiHome

Terakhir anda diminta untuk memasukkan password management baru pada kolom isian New LAN Password dan LAN Password Confirm, dilanjut pilih Apply

Disini kamu tidak bisa mengubah username, anda hanya bisa mengubah password management saja. Jadi, username yang nanti gunakan adalah username bawaan wifi IndiHome dan memasukkan password yang sudah anda buat.

Baca Juga: Cara Mengetahui WIFI Clients List IndiHome

Bagaimana Sudah Paham Cara Ganti Password Management WIFI IndiHome?

Password management wifi indiHome tidak akan bisa diubah jika orang lain belum bisa terkonek dengan sandi atau wifi rumah kantor kerja kita. Namun, jika itu semuanya diketahui maka kemungkinan bisa diubah oleh pihak lain.

Sejauh ini, kamu sudah dapat mengubah password management. Demikianlah postingan tentang bagaimana cara ganti password management wifi indiHome. Semoga postingan singkat ini dapat menjadi informasi penting buat anda. Terima kasih

You Might Also Like:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tulis komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum
Buka Komentar