Bagaimana Cara Menonaktifkan Anti AdBlock di Chrome? Simak Selengkapnya

Menonaktifkan Anti AdBlock

Bagi kamu yang masih pemula di dunia maya tentu akan bertanya-tanya apa itu AdBlock pada browser? dan apa manfaatnya buat pemilik blog, serta adakah dampaknya bagi pengiklan dan blogger itu sendiri.

Mengaktifkan AdBlock di Chrome merupakan bentuk usaha yang dilakukan oleh pembaca atau pengunjung blog agar dirinya tidak ingin terganggu dengan adanya iklan. Perlu dipahami, bahwa tindakan ini adalah merugikan pemilik blog dan juga bisa munculnya ketidak nyamanan para pembaca.

Merugikan pemilik blog, dalam arti dia tidak akan memperoleh penghasilan dari suatu karyanya. Sedang bagi pembaca, ia akan merasa nyaman ketika berselancar didunia maya dan membaca artikel tanpa adanya iklan yang tampil.

Sebagai saran dari saya pribadi, tertuju pada pemilik dan pengunjung blog harap bersikap saling menguntungkan jangan mementingkan ego sendiri. Oleh karena itu, dalam pembahasan ipa itu dikenal dengan Simbiosis Mutualisme (yaitu saling menguntungkan).

Caranya bagaimana? Ya, pemilik blog jangan memasang slot iklan yang melebihi batas normal sehingga iklan muncul bejibun tentu ini akan mengganggu pengunjung blog. Yaps, ini fakta dialami oleh saya dimana saya berkunjung ke web-web berita muncul iklannya ebuju Buseett keliatan gak karuan dan gak nyaman juga bagi gue.

Oleh karena itu, kamu harus mengerti dan mementngkan pembaca daripada meningkatkan rasa egoisme kamu sebagai pemilik blog. Dan buat kamu, yang sebagai pengunjung harus dapat menghargai karya orang lain untuk tidak mengaktifkan AdBlock di Chrome.

Bagaimana cara menonaktifkannya?

Berikut Cara Menonaktifkan Anti AdBlock di Chrome

Silakan ikuti langkah-langkah cara menonaktifkan anti AdBlock di Google Chrome di bawah ini

  1. Buka google pada komputer kamu
  2. Pilih titik tiga pada pojok kanan atas
  3. Cari Extensions dan ada dua pilihan, silakan pilih manage extensions
  4. Selanjutnya matikan kanal extensions AdBlocker

Jika mau menonaktifkan adblock untuk web atau blog tertentu saja yang disebut dengan whitelist. Kamu cukup memilih adblocknya pada extensions, pilih aplikasinya dan nonaktifkan pada saat membuka halaman blog postingan.

Baca juga: Cara Memasang AdBlock di Chrome

Sudah Paham Cara Menonaktifkan Anti AdBlock di Chrome?

Bagaimanapun juga menonaktifkan anti adblock merupakan salah satu harapan pemilik blog agar halamannya bisa tetap muncul iklan yang dapat meningkatkan penghasilan adsense.

Kamu sebagai pengunjung blog setidaknya bisa menghargai sebuah karya dari pemilik blog sehingga disinilah muncul hubungan simbiosis mutualisme, yakni saling menguntungkan. Untung bagi pembaca karena dia memperoleh informasi yang bermanfaat dan bagi pemilik blog keuntungannya adalah memperoleh penghasilan dari penayangan iklan di blognya.

Itulah artikel singkat mengenai bagaimana cara menonaktifkan anti adblock di chrome yang bisa kami bagikan disini dan untuk informasi tentang tutorial tips blogger terbaru lainnya, kamu bisa mengunjungi halaman blogmomandbaby.com. Jangan lupa untuk share postingan ini agar lebih bermanfaat buat blogger lainnya.