Skip to main content
MOM AND BABY

follow us

Pantai Patimban Tempat Wisata Keluarga

Pantai Patimban Tempat Wisata Keluarga yang Wajib Anda Kunjungi

Pantai Patimban Tempat Wisata Keluarga - Merupakan salah satu tempat icon tempat wisata pantai yang ada di daerah subang tepatnya di bagian utara atau sering disebut pantura.

Seandainya sobat sedang berada dijalur jalan pantura, maka cobalah untuk mampir ke pantai patimban. Itulah kata-kata yang sering saya gunakan untuk mempromosikan tempat pantai dan rekreasi paling oke.

Berikut ini review tempat wisata pantai patimban

Selain tempatnya yang oke, pantai patimban ini juga sangat strategis untuk dilalui oleh semua jenis kendaraan.

Sepertinya pantai tersebut akan mendadak menjadi semakin ramai. Karena baru-baru ini disana telah dibuat sebuah perlabuhan perahu besar. Sudah diprediksi bahwa mobil besar ataupun kecil pasti banyak yang berlalu lalang.

Nah bagi moms dan keluarga yang ingjn mencari suasana baru, maka cobalah untuk mampir ke pantai patimban.

Sebenarnya wisata pantai yang ada di bagian utara provinsi jawa barat ada lagi selain yang ada di pantimban yaitu pantai pondok bali.

Akan tetapi saya lebih merekomendasikan moms dan keluarga ke patimban. Saya tidak bisa menceritakan kelebihan dan kekurangan. Karena hal tersebut merupakan privacy.

Jika bunda telah sampai di pantai patimban dan kebetulan sedang mencari ikan, maka jangan lupa setelah selesai keluar dari jalan gerbang patimban belok ke kiri untuk membeli semua jenis ikan laut.

Mulai dari jenis ikan segar, udang, bahkan ikan asin pun seperti jambal roti tersedia. Masalah harga itu cukup terjangkau, ya bagaimana tidak orang disana tempat para nelayan.

Nah, bagaimana tertarik kan dengan tempat wisata yang dibahas pada artikel ini. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi penting bagi anda yang sedang mencari tempat wisata yang oke. Terima kasih

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tulis komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum
Buka Komentar