Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantangan Makanan Agar Cepat Hamil

Pantangan Makanan Agar Cepat Hamil

Kondisi kehamilan merupakan dimana momen yang banyak sekali dinanti-nantikan oleh pasangan suami istri. Terlebih lagi, jika memang kedua pasangan ini sudah lama belum juga dikaruniai momongan atau anak.

Banyak sekali seorang wanita yang sudah lama belum juga dikaruniai atau dititipkan seorang anak (keturunan). Beragam cara dilakukan oleh kedua pasangan untuk memperoleh momongan hidup, salah satu yang dilakukan adalah melakukan program kehamilan baik secara alami maupun tidak.

Pada postingan ini kami ingin membagikan sedikit pengalaman dan informasi penting yang pernah saya lakukan dalam menjalani program hamil bersama pasangan. Diantaranya adalah menghindari jenis makanan yang dapat berisiko susahnya hamil.

Lalu apa saja pantangannya? Berikut adalah pantangan makanan agar cepat hamil.

Berikut Pantangan Makanan Agar Cepat Hamil

Berikut ini beberapa jenis makanan yang dapat mempengaruhi kesuburan, maka dari itu harap diperhatikan dan sebisa mungkin dihindari.

Daging Merah dan Olahannya

Daging merah dan olahannya dapat mengandung lemak trans dan lemak jenuh yang dapat mempengaruhi kesuburan baik pada pria maupun wanita.

Memang daging merah ini memiliki banyak kandungan protein yang tentunya bagus untuk kesehatan, namun kita tidak bisa menutup kemungkinan bahwa jenis makanan ini dapat mempengaruhi kesuburan baik pada pria maupun wanita.

Karbohidrat Olahan

Karbohidrat olahan terutama yang memiliki indeks glikemik tinggi, seperti roti putih dan pasta dapat meningkatkan kadar gula darah dan mengganggu pelepasan sel telur.

Bahkan dalam riset tertenu memang makanan yang mengandung karbohidrat ini masuk kedalam kategori makanan yang perlu dihindari oleh orang biasa pada umumnya.

Bahkan masuk kedalam jenis makanan yang perlu dihindari oleh orang jika ingin menjalani hidup sehat, seperti tepung dan gula.

Makanan yang Dipanggang dan Digoreng

Makanan yang dipanggang seperti kue dan donat, serta makanan yang digoreng atau mengandung margarin dapat mengandung lemak trans dan lemak jenuh yang tinggi.

Termasuk sate, yang mana proses masaknya dibakar di atas bara api. Selain itu, ketika wanita mengonsumsi banyak kandungan tepung tentu akan menjadikan daerah v*gina menjadi memunculkan keputihan, ini tentu akan menghambat cepatnya terjadinya kehamilan.

Demikianlah artikel mengenai pantangan makanan agar cepat hamil, semoga artikel ini dapat memberikan informasi jelas juga dapat membantu anda yang sedang menjalani program hamil. Baca juga informasi seputar kehamilan lainnya di blogmomandbaby.com