Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Nasi Merah Bagi Moms Sebelum Menjalani Program Kehamilan

Tahukah Moms? Manfaat Besar dari Mengonsumsi Nasi Merah untuk Menurunkan Berat Badan pada Moms yang Ingin Menjalani Program Kehamilan.

Manfaat dari Nasi Merah untuk Program Kehamilan

Postingan ini berlaku bagi moms yang kelebihan berat badan. Jika moms berat badannya sudah ideal, maka kurang tepat. Karena yang akan dibahas pada artikel ini adalah seputar manfaat dari mengonsumsi nasi merah untuk moms yang ingin merencanakan program hamil sehingga saat bayi dilahirkan dalam kondisi normal.

Sebelumnya kenapa perlu saya sampaikan tentang artikel ini? Karena belakangan ini saya sering mendengar kabar bayi yang dilahirkan dalam kondisi prematur. Hal tersebut dikarenakan pola hidup sebelum hamil. Seperti pola makan yang tidak teratur, jarang beraktivitas fisik, malas untuk melakukan kegiatan olahraga, dan lain sebagainya yang mana memicu pada naiknya berat badan.

Kalau memang moms memiliki badan yang tidak ideal atau mengalami kelebihan berat badan/ kegemukan. Kali ini saya akan memberikan bagaimana solusi mengatasinya, yaitu sesuai dengan judul postingan ini.

Ini sudah terbukti dan tidak bisa diragukan lagi kebenarannya dengan mengonsumsi nasi merah yang bahan dasarnya dari beras merah dapat membuat berat badan menjadi turun. Sangat disarankan bagi moms yang kelebihan berat badan untuk mengonsumsinya apalagi kalau tujuannya untuk program kehamilan sangat dianjurkan sekali supaya berat badan moms menjadi ideal.

Nasi merah ini bahan dasarnya dari beras merah dan memang beras merah ini memiliki kandungan kalori cukup kecil dibandingkan dengan beras lainnya beras putih dan lain sebagainya.

Saya kira salah, kalau ada yang mengatakan bahwa dengan melakukan olahraga seperti lari dapat menurunkan berat badan. Cobalah untuk mengubah dengan membiasakan makan nasi merah dan dibarengi olahraga secara rutin. Satu minggu kemudian akan terlihat perbedaannya.

Lagipula kalau kita tetap melakukan olahraga samapi setiap hari terus pola makan tidak pernah diatur. Saya kira itu sia-sia saja moms.

Kemudian untuk diet pun sama moms. Jika dietnya masih tetep tidak diatur pola makannya, maka tidak akan menghasilkan/ menurunkan berat badan.

Kesimpulannya adalah jika moms ingin menurunkan berat badan, silakan mulai dari sekarang masikan nasi merah kedalam menu pokok makanan. Artinya untuk nasi putih dan yang banyak mengandung karbohidrat itu baiknya stop dulu. Jika sudah pada BB ideal, baru kita pertahankan dengan menggunakan pola makan sehat yang teratur.

Nah, demikianlah artikel tentang manfaat dayi beras merah bagi moms yang ingin melakukan program hamil. Walaupun isi artikel ini sterlihat singkat, paling tidak terdapat fakta yang memang benar-benar membantu bunda dalam usaha menurunkan berat badan menjadi BBI (Berat Badan Ideal).

Post a Comment for "Manfaat Nasi Merah Bagi Moms Sebelum Menjalani Program Kehamilan"