Bakso Istighfar mang Dadang | Kuliner Makanan Khas Indonesia Cileunyi-Bandung

Bakso berukuran besar yang didalamnya terdapat daging cincang, telor rebus, dan juga bakso kecil. Entah kenapa namanya bakso istighfar, ya mungkin karena bakso tersebut berukuran besar sehingga ketika orang melihatnya mengucapkan kalimat istighfar. Makanya diberi nama bakso istighfar.

Bakso istighfar mang Dadang ini memang saat ini sudah banyak dikenal orang-orang, terutama di daerah sekitar daerah Bandung bahkan dari turis lokal pun banyak yang berkunjung ke tempat kuliner bakso istighfar tersebut.

Bakso istighfar ini harganya cukup murah, yaitu dengan harga Rp.30.000; per porsi. Pastinya bisa dinikmati bersama-sama, tidak mungkin jika sobat makan sendirian. Karena nikmatnya makan bakso istighfar itu saat makan bersama baik dengan teman maupun keluarga.

Selain memiliki rasa yang enak, tempatnya nyaman dan strategis. Disisi lain anda juga dapat menikmati pemandangan sawah dengan hembusan angin dari luar yang membuat suasana menjadi adem.

Di tempat makan mang Dadang juga bukan hanya bakso istighfar saja yang dijual, tapi ada juga bakso petir yang memang rasanya jauh berbeda dengan bakso lainnya.

Kenapa dinamakan bakso petir ya? Karena rasanya super pedas. Nah, pedasnya itu bukan karena sambal ya, tapi pedasnya itu langsung dari baksonya itu sendiri.

Ya, betul sekali karena saat membuat bakso petir sebelumnya adonannya itu telah dicampur dengan cabe rawit. Penasaran bukan? Langsung saja datang ke tematnya.

Memang bakso petir ini dikenal dengan rasa pedasnya minta ampun, tapi sobat jangan khawatir karena selain menjual bakso. Disana juga terdapat Es Campur dan aneka jenis minuman segar lainnya sehingga sobat tidak akan merasa kepedasan/ panas mulut.

Seperti aneka minuman Jus, Es Campur, Es teh manis, dan minuman jenis lainnya. Perlu kita ketahui bahwa harganya sangat terjangkau.

Nah, demikianlah kuliner makanan yang pernah saya kunjungi. Semoga artikel ini menjadi informasi penting bagi anda yang gemar kuliner makanan khas Indonesia. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Bakso Istighfar mang Dadang | Kuliner Makanan Khas Indonesia Cileunyi-Bandung"