Download Template Blog AMP Original Kompi Ajaib V3 Mas Adhy

Download Template Blog AMP Original Kompi Ajaib V3 Mas Adhy

Download Template Blog AMP Original Kompi Ajaib V3 Mas Adhy yang Wajib Anda Ketahui

Download Template Blog AMP Original - Blog Mom and Baby bermaksud mempromosikan sebuah tema blogger AMP Original buatan Mas Adhy kepada anda. Nama template ini adalah Kompi Ajaib V3, yang saat ini digunakan oleh Blog Mom and Baby.

Setiap blogger pasti menginginkan postingan artikelnya agar cepat terindeks oleh google, maka merekomendasikan kepada anda bahwa tema ini sangat cocok sekali buat anda yang ingin cepat-cepat terindeks oleh google.

Berikut ini adalah kelebihan dan harga product template blogger AMP kompi ajaib V3

Kelebihan

Banyak sekali kelebihan dari template Kompi Ajaib. Diantaranya yaitu memiliki kecepatan diatas rata-rata dan kalau dikatakan Speednya hampir sama dengan WordPress.

Jika anda mebelinya ke mas Adhy langsung, maka anda akan mendapatkan Tema Kompi Ajaib V3, Tema Profile About (Bonus), Update Tema (jika ada yang baru), dan Konsutasi tanpa batas.

Email mas Adhy : kompiajaib@gmail.com (berminat untuk memesan, silakan kirim pesan ke email tersebut).

Jika anda membelinya di Blog Mom and Baby, maka anda akan mendapatkan Tema Kompi Ajaib V3 Original dan layanan konsultasi tanpa batas. Link Pesan (berminat untuk memesan, silakan klik link pesan tersebut).

Harga Product

Mungkin sobat bertanya-tanya berapa harga bandrol template ini di blog KOMPI AJAIB mas Adhy. Karena harga sewaktu-waktu akan berubah seiring dengan perkembangan zaman, maka jangan sampai sobat terlambat untuk memesannya..

Template ini dijual oleh mas Adhy dengan harga Rp300.000.00; sedangkan di Blog Mom and Baby hanya dengan harga Rp250.000.00; Sobat pun sudah dapat memiliki tema ini.

Pilihan terbaik hanya anda yang dapat menentukan untuk memesan dan jika anda tertarik, maka silakan pesan sekarang juga!! Sebelum harganya menjadi naik.

Baca Juga: Mau Tahu Daftar Template AMP Terbaru? Lihat Ini

Posting Komentar untuk "Download Template Blog AMP Original Kompi Ajaib V3 Mas Adhy"