Jackfruit's Soup with Milk

Jackfruit's Soup with Milk atau Sup Nangka yang disajikan dengan cream susu kental manis. Nah, bagaimana cara membuat sup nangka dengan menambahkan susu murni dan cream susu kental manis? Gampang sekali ya, asalkan ada bahan-bahan yang diperlukan. Seperti buah nangka, susu cream, dan lain-lain.

Sangat cocok sekali jika dimakan pada siang hari. Terlebih lagi kalau sobat sedang di pantai sambil memandang ombak lautan, maka sup nangka ini membuat sobat tambah betah berdiam diri dengan berjemur pinggir pantai.

Penasaran bagaimana cara membuatnya? Tunggu apa lagi, silakan dicoba. Semoga postingan artikel ini memberikan inspirasi bagi para pembaca. Terima kasih

Bahan-bahan

BAHAN YANG DIBUTUHKAN
Buah nagka secukupnya Susu murni
Cream susu kental manis Jika perlu tambahkan es batu

Cara Membuat

» Pisahkan biji dan daging buah nangka. Kemudian masukkan kedalam freezer atau lemari es, kurang lebih selama 10 menit. Pada tahap ini dilakukan jika anda tidak ingin menambahkan es batu.

» Setelah itu siapkan wadah yang sudah dicuci. Kemudian tata rapih buah nangka pada wadah tersebut. Beri susu murni dari pinggir wadah dan beri cream susu kental manis dari atas wadah. Bagaimana? Sangat mudah bukan? Semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi bagi para pembacanya. Terima kasih

Gambar lainnya ....

Gambar lainnya ....

Gambar lainnya ....

Posting Komentar untuk "Jackfruit's Soup with Milk"