Review Tempat Wisata Alam Batu Kuda

Review Tempat Wisata Alam Batu Kuda Versi Blog Mom and Baby

Tempat wisata yang berada di gunung manglayang (Batu Kuda) merupakan salah satu tempat wisata yang dijadikan sebagai bersantai oleh para turis lokal maupun non-lokal.

Lebih dari seratus pohon pinus yang berada di lokasi membuat suasana menjadi sejuk dan tambah santai. Bagaimana tidak, saya bersama keluarga berada disana sekitar jam 11:00 siang tapi suasananya seperti masih pagi.

Oleh karena itu sangat direkomendarikan untuk keluarga bunda untuk berwisata ke tempat tersebut.

Ingat, jika anda ingin berwisata ke tempat tersebut jangan lupa untuk membawa camera untuk dokumentasi pribadi dengan berbagai macam gaya yang anda sukai. Karena kebanyakan para pengunjung membawa camera.

Anak anda yang masih balita maupun usia kanak-kanak bisa dibawa ke tempat tersebut. Asalkan kita harus berhati-hati dalam membimbing anak supaya tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Jika anda menyukai kemping, maka tidak ada salahnya untuk mencoba melakukannya. Kemping atau pasang tenda itu bukan hanya sampai dengan waktu larut malam.

Dengan waktu yang kita tentukan seperti sejak jam 6:00 Pagi sampai sore hari pun itu sudah lebih dari cukup untuk melakukan kegiatan kemping.

Terlebih lagi kalau kempingnya bersama keluarga. Rasanya seperti kembali pada masa lalu, yaitu pas waktu masa kanak-kanak yang mengikuti kegiatan-kegiatan pengenalan kepramukaan.

Berikut ini backround, lokasi, dan tiket masuk wisata batu kuda

Backround Tempat Wisata yang Oke

Tempat wisata BatuKuda ini memang tidak kalah indahnya dengan wisata lainnya. Jadi, sangat cocok sekali buat anda yang suka berfoto dengan keluarga.

Karena tempat tersebut dapat dikatakan memiliki backround yang cukup bagus.

Foto bersama anak merupakan momen yang paling penting. Jadi, jangan sekali-kali meninggalkan momen tersebut ya moms. Sesekali bawa anak ke tempat rekreasi/ wisata agar anak tidak terlalu jenuh/ bosan dengan terus-menerus bermain didalam rumah atau halaman rumah.

Ya, dapat dikatakan membawa anak ke tempat wisata dengan berfoto bareng keluarga itu salah satu cara untuk memperkenalkan anak dengan lingkungan. Jadi, anak tidak terlalu kaku pada situasi yang dihadapi nanti. Karena anak dapat melihat dan mengenal lingkungan yang ada di sekitarnya. Seperti memandang pemandangan, melihat pohon-pohon, anak-anak lain, orang, hewan, dan lain sebagainya.

Lokasi Wisata

Kp. Cikoneng RT 03/01 Desa Cibiru Wetan Kec. Cileunyi Kab. Bandung. Nah itulah alamat lengkap tepat wisata Batu Kuda. Barangkali dapat membantu teman-teman yang saat ini sedang observasi cari tempat wisata untuk keluarga.

Biaya Masuk/ Tiket Masuk

Selain sejuk, untuk karcis masuknya juga sangat terjangkau. Disisi lain tempatnya juga sangat strategis, jika anda dari jakarta keluar gerbang tol cileunyi. Anda langsung dapat mengakses tempat wisata tersebut, sebab tempatnya tidak begitu jauh dari jalan raya cileunyi.

Nah, bagaimana? Tertarik kah. Jika tertarik jangan sungkan untuk datang ke tempat wisata tersebut. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi penting bagi anda yang saat ini sedang mencari tempat berwisata bersama keluarga. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Review Tempat Wisata Alam Batu Kuda"