Singkong Crispy Toping Keju Super Nikmat

Singkong Crispy Toping Keju Super Nikmat - Kuliner kali ini makanan yang digolongkan sebagai ubi-ubian yang banyak dikenal dengan sebutan singkong. Biasa orang menjadikan singkong ini sebagai makanan pokok pengganti nasi akan tetapi sekarang ini sudah ada yang namanya berbeda dari biasanya. Yang biasa kita masak dengan direbus atau dengan digoreng saja.

Rasanya yang crispy membuat para pencinta kuliner selalu ingin mencoba lagi dan lagi. Karena memiliki tekstur yang begitu renyah dimulut. Saya perhatikan bahwa cara pengolahannya juga melalui beberapa tahap mulai dari perebusan, perendaman dengan air bumbu, kemudian penggorengan.

Kali ini saya tidak akan membuat menu resep cara membuatnya. Akan tetapi pada artikel kali ini saya hanya mereview makanan jajanan pinggir jalan yang harganya sangat murah tapi soal rasa tidak murah-murahan. Jika anda tertarik silakan jangan sungkan untuk membelinya. Jika anda tertarik untuk membuatnya, Artikel cara membuat singkong crispy ini sudah saya share atau post di blog ini. Silakan cari dengan kata kunci Crispy

Mungkin semua orang dapat membuatnya yah, dengan memerlukan singkong saja sudah cukup dan kita pun bisa membuatnya dengan sama percis. Karena resepnya sangat gampang dan alias tidak riber. Ya, nanti kita coba ya mungkin dilain waktu saya akan menshare bagaimana cara memasak singkong crispy tersebut.

Nah, kalau sekarang saya hanya mereview saja mengenai kuliner satu ini. yaitu kuliner jajanan yang suka ada di pinggiran jalan. yaitu singkong goreng crispy. Kuliner yang satu ini jika sobat ingin membelinya sobat dapat menemui sepanjang jalan daerah bandung kabupaten. Kalau saya sendiri lebih suka datang dan membeli di daerah cinunuk tepatnya didepan kantor listrik PLN.

Soal harga mungkin jangan ditanya lagi. Karena harganya itu cukup terjangkau bagi kalangan menengah kebawah. Memang sudah ada bandrol harga yang tertera akan tetapi dari pihak penjual itu sendiri sangat melayani bagi pembeli yang diminta. Nah dari harganya mulai dari Rp10.000 sampai dengan Rp20.000; per porsinya.

Tapi jika sobat membelinya dengan harga dibawah harga bandrol, dari pihak penjual pun tetap akan melayani. Berbeda jika anda berkunjung ke tempat kuliner seperti restoran dan rumah makan lannya. Bisa-bisa anda tidak akan dilayani, bukanya dilayani yang ada malah disuruh bersih-bersih ataubahkan sampai mencuci piring seharian.

Bagaimana? Penasaran dengan kuliner satu kali ini. Silakan jangan tunggu lama lagi untuk mencobanya. Semoga anda tertaring dengan jajanan murah ini.

Demikianlah, artikel yang membahas tentang kuliner. Jika ada yang ingin ditanyakan silakan untuk menuliskan sebuah pesan pada contact blog ini yang sudah disediakan. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Singkong Crispy Toping Keju Super Nikmat"