Skip to main content
MOM AND BABY

follow us

Cara Ingin Cepat Hamil Secara Alami ? | Ini Rahasianya dengan Cara Rutin Meminum Air Rebusan Buah Zuriat

Cara Ingin Cepat Hamil Secara Alami ? | Ini Rahasianya dengan Cara Rutin Meminum Air Rebusan Buah Zuriat

Cara Ingin Cepat Hamil Secara Alami - Masa kehamilan merupakan salah satu momen yang banyak diharapkan oleh seorang istri. Cara ingin cepat hamil secara alami dengan rutin meminum air rebusan buah zuriat merupakan bagian dari bentuk ikhtiarnya.

Setelah memiliki momongan atau teman hidup baru dalam suatu rumah tangga merupakan bagian dari cita-cita bunda dan rasanya sudah pasti bahagia yang tidak bisa ditandingi dengan sesuatu apapun.

Hidup dalam rumah tangga yang tadinya berdua dengan seorang suami. Beberapa kemudian dikaruniai seorang anak yang sangat imut dan menggemaskan.

Tetap semangat moms dan jangan pernah putus asa, cara solusi terbaik untuk melakukan program hamil. Baik dengan cara konsultasi ke dokter spesialis mautun dengan orangtua kita.

Pada artikel kali ini saya akan sedikit shareing mengenai pengalaman perjalanan hidup yang dialami dalam melaksanakan program hamil sampai dengan dikaruniai seorang anak laki-laki.

Program hamil yang dilakukan secara alami adalah salah satu bentuk usaha supaya cepat memperoleh momongan atau seorang anak. Seperti meminum air rebusan buah zuriat secara rutin dengan metode-metode promil alami lainnya.

Jika bunda merasa asing mendengar buah yang satu ini. Apa itu zuriat? dan keluar pertanyaan-pertanyaan lain. Berikut ini akan dibahas apa itu buah zuriat.

Buah Zuriat

Zuriat merupakan jenis buah yang berasal dari negara timur tengah, yaitu saudi arabia, mesir, sudan, dan daerah sekitarnya.

Dari namanya saja sudah terlihat, yaitu yang memiliki arti keturunan atau seorang anak yang menjadi penerus kehidupan orangtuanya. Tidak dapat diragukan lagi bahwa buah zuriat ini dapat membantu suami istri supaya cepat punya momongan.

Disisi lain para medis dari ilmuwan kedokteran juga mengatakan bahwa buah zuriat ini memiliki khasiat yang dapat meningkatkan jumlah sperma yang diproduksi oleh organ vital pria.

Manfaat Buah Zuriat

Sebelum ke cara membuat ramuan alami dari buah zuriat, alangkah lebih baik kita ketahui terlebih dahulu mengenai beberapa manfaat dari buah zuriat itu sendiri, yaitu sebagai berikut.

  • Dapat menjaga kesehatan ginjal
  • Membantu kendalikan kadar gula darah
  • Membantu melancarkan sistem pencernaan
  • Mencegah bayi lahir dengan cacat bawaan
  • Mencegah diabetes dan komplikasinya
  • Mencegah katarak dan migrain
  • Mencegah penuaan dini
  • Meningkatkan fungsi hati
  • Meningkatkan kesuburan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah
  • Menurunkan kadar lemak jahat
  • Menurunkan kolesterol
  • Menyehatkan jantung

Nah, demikianlah beberapa manfaat dari mengkonsumsi olahan buah zuriat yang diambil dari beberapa sumber. Jadi, bukan hanya untuk meningkatkan kesuburan saja Moms, melainkan masih banyak lagi manfaat-manfaat dari buah zuriat tersebut.

Cara Membuat Air Rebusan Buah Zuriat

Setelah kita mengetahui beberapa manfaat dari buah zuriat, Berikut ini adalah tata cara mengelola atau membuat air rebusan dari buah zuriat yang baik dan benar sesuai prosedur yang ada.

Cara membuatnya cukup dengan mengambil satu buah zuriat yang sudah dipotong atau iris lembut kemudian masukkan kedalam air 500cc yang sudah mendidih selama 5 menit.

Setelah lima menit, matikan api dan diamkan 10 menit. Kemudian saring dan ambil air zuriat tersebut dan air zuriat siap untuk diminum.

Selain dijadikan sebagai minuman, buah zuriat ini juga bisa diolah menjadi serbuk yang dimasukkan kedalam kapsul. Cara membuatnya tidak begitu sulit, hanya dengan menghaluskan buah zuriat kemudian masukkan kedalam kapsul.

Kalau saya sih lebih efektif dijadikan kapsul ya moms, tapi kembali lagi gimana selera kita saja. Nah, untuk dosis aturan minumnya bisa 2 kali sehari, yaitu pagi dan sore hari.

Hubungan Secara Rutin dan Konsisten

Bagi Anda yang sedang menjalani program ibu hamil, untuk meminum air rebusan buah zuriat atau asupan suplemen buah zuriat saja tidak cukup untuk menjalani promil ya Moms, akan tetapi kita harus dapat melakukan beberapa ikhtiar lainnya. Seperti melakukan berhubungan secara rutin dan konsisten.

Oleh karena itu silakan lakukan hubungan secara rutin dan konsisten ya Moms. Maksimal seminggu dua kali ya moms. Kenapa hal ini perlu dilakukan, karena untuk memperoleh tekanan sperma dalam jumlah besar dan kondisi suami selalu vit.

Tips dan Saran ketika Berhubungan dengan Suami

Tips untuk bunda yang ingin cepat hamil, silakan lakukanlah hubungan dipagi hari antara jam dua dan tiga pada saat kondisi badan segar dan berstamina atau vit. Karena para ilmuwan dari kedokteran kondisi badan dalam kondisi ekstra atau vit, akan membantu mempercepat terjadinya suatu kehamilan pada seorang wanita.

Kemudian kondisi kesehartan antara kedua pasangan dalam keadaan sehat jasmani. Artinya tidak sedang sakit ya mom, misalkan suami sedang sakit alangkah baiknya untuk tidak berhubungan dulu.

Lakukan juga cara program ibu yang ingin hamil dalam kondisi sehat dan normal ya Moms, sehingga bayi yang kita kandung tidak akan mengalami kekurangan gizi.

Nah, demikianlah artikel mengenai cara ingin cepat hamil secara alami dengan rutin meminum air rebusan buah zuriat. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog MomBaby. Semoga bunda cepat dikarunia seorang anak.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tulis komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum
Buka Komentar