Skip to main content
MOM AND BABY

follow us

Cara Mencari Web 2.0 Sebelum Membuat Blog Dummy

Cara Mencari Web 2.0 Sebelum Membuat Blog Dummy - Istilah Web 2.0 pertama kali dipopulerkan oleh O'Reilly Media pada tahun 2003, Selain memiliki fitur yang interaktif, Web 2.0 ini juga dikenal sebagai generasi kedua setelah Web 1.0, yaitu WWW atau World Wide Web.

Banyak para partisi SEO memanfaatkan web 2.0 ini sebagai Linkwheel, yaitu untuk menyimpan link yang mengarah ke blog utamanya disebut dengan BackLink atau istilah lainnya adalah Blog Dummy Link Wheel.

Berikut ini Web 2.0 yang Paling Disarankan untuk dijadikan sebagai blog dummy:

  • Wordpress
  • Blogger
  • Live Journal
  • Tumblr
  • Medium
  • Weebly
  • Wix

Itulah beberapa web yang sering dijadikan sebagai blog dummy untuk membangun blog MOM AND BABY. Pastinya menjadi saran yang baik buat anda sebelum memulai membangun BackLink.

Lalu apakah ada selain nama-nama web yang disarankan di atas? Tentu saja ada kawan jika mau mecarinya, Karena diluar sana masih banyak lagi daftar kumpulan kategori Web 2.0 yang memiliki DA PA tinggi. Penasaran bagaimana cara mencarinya? Silakan simak postingan ini selengkapnya.

Berikut Cara Mencari Web 2.0 untuk Blog Dummy

  1. Silakan kunjungi situs the best web 2.0
  2. Selanjutnya lakukan pemilihan dari 25 web terbaik yang menurut kamu cocok untuk dijadikan blog dummy
  3. Silakan pilih 5-6 web atau lebih dari itu, yang akan dijadikan sebagai blog dummy
  4. Lakukan pendaftaran baru dengan menggunakan akun google yang masih aktif
  5. Edit bio profil blog dummy dengan meninggalkan link yang akan mengarah pada blog utama kamu
  6. Posting satu artikel yang relevan dengan blog utama
  7. Jangan lupa untuk meninggalkan link didalam postingan yang mengarah ke artikel atau homepage blog utama anda
  8. Sejauh ini, Kamu sudah membuat satu blog dammy dengan backlink yang mengarah ke blog utama.

Blog dummy ini sangat membantu meningkatkan nilai SEO blog utama anda, Namun demikian juga harus rutin memposting sebuah artikel yang bukan asal-asalan tentunya sehingga dummy yang sedang dibangun anda terkesan hidup dan alami dimata mesin pencarian google. Artinya kamu harus serius dalam membangunnya.

Dari dulu sampai sekarang, model blog dummy yang paling bagus dan terkesan natural di mata google adalah model Link Wheel. Lantas bagaimana Cara Membuat Blog Dummy Link Wheel itu sendiri? Simak artikel selengkapnya disini.

MUNGKIN KAMU SUKA ARTIKEL INI

Comment Policy: Silahkan tulis komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum
Buka Komentar