Skip to main content
MOM AND BABY

follow us

Cara Mengatasi Enter Your Product Key pada Microsoft Word

Artikel ini berisi tentang tutorial bagaimana cara mengatasi keterangan "Enter your product key" yang muncul pada product microsoft office yang pernah saya alami. Pada akhirnya saya cari tahu cara mengatasinya sampai menemukan caranya dan berhasil.

Pada tutorial postingan kali ini bukan hanya fokus tentang cara mengatasi enter your product key microsoft office saja, melainkan produk lainnya seperti power point, excel, dan pulbisher.

Jika sobat tidak segera mengatasinya, pekerjaan sobat tidak akan cepat terselesaikan. Oleh karena itu, inilah solusinya bagaimana cara mengatasi permasalahan pada office.

Kemudian saya juga berpikir untuk membuatkan sebuah video singkat yang berdurasi kurang dari 4 menit, sehingga siapa saja yang menonton video ini bisa memahami serta dapat mengatasinya.

Salah satu tanda dari gejala ini adalah semua produk office. Seperti word, powerpoint, excel, dLL., tidak bisa dijalankan atau tidak dapat digunakan sebagaimana fungsinya.

Adapun tujuan mengupload konten ini, saya ingin membantu teman-teman agar dapat mengatasi masalah pada microsoft office yang kasusnya sama seperti saya alami.

Jika teman menggunakan cara yang ada di video, maka pastikan kalau scriptnya berbahasa inggris. Karena jika tidak akan mengalami error pada saat melakukan Run as administrator.

Selain itu, yang perlu dipastikan adalah sambungkan laptop/ PC sobat dengan internet dan pastikan juga semua antivirus dinonaktifkan, seperti smadav atau antivirus laptop yang terpasang di pc sobat.

Anda juga dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan cara langsung mengaktifkan activator office yang sudah saya share linknya di bawah sesuai kebutuhan office teman.

Cara Mengatasi Enter Youre Product Key

Berikut langkah-langkah cara mengatasi Enter your product key microsoft office:

  1. Download file activator office yang dibutuhkan,
  2. Ekstrak file yang sudah didownload
  3. Matikan semua antivirus yang activ pada PC
  4. Pastikan laptop/ PC terkoneksi dengan internet
  5. Selanjutnya pilih script yang sudah diekstrak dengan mengklik kanan pada mouse dan pilih Run as administrator untuk mengaktifkan.
  6. Tahap terakhir harap bersabar dan tunggu hingga proses selesai. Biasanya tidak akan sampai satu menit tergantung koneksi jaringan internet sobat.

Berikut Link Activator Office yang Bisa Anda Download:

Catatan: Jika saat mendownload salah satu activator office yang ada di atas. Kemudian di google drive muncul keterangan file terinfeksi virus. Karena file tersebut terlalu besar sehingga dianggap virus oleh google drive. Maka dari itu, tindakan yang harus dilakukan silakan langsung download saja.

Hal ini sudah pernah saya lakukan dan yang jelas pada saat mengaktifkan activator, ekstrak terlebih dahulu dan pastikan bahwa semua antivirus dimatikan beberapa menit kedepan. Semoga dapat dipahami. Terima kasih.

Semoga sobat dapat menangkap apa yang saya sampaikan. Baik melalui tutorial video maupun pada deskripsi video Enter your product key microsoft office. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Itulah postingan mengenai bagaimana cara mengatasi enter your product key pada microsoft word.

You Might Also Like:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tulis komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum
Buka Komentar