Minuman Khas RM Ponyo yang Bikin Nyegerin Badan

Minuman Khas RM Ponyo yang Bikin Nyegerin Badan - Saya akan mereview sebuah minuman khas yang ada di Rumah Makan Ponyo yang dapat nyegerin badan. Penasaran bukan? Daripada kamu penasaran, maka penulis perlihatkan dulu gambarnya di bawah ini dan mohon maaf gambar ini saya dapatkan dari status Whatsapp rekan kerja saya (Bu Reni). Awas jangan ada pikiran kalau saya belum pernah mencoba minuman segar yang satu ini yah? Kamu sahal, sebelumnya saya sudah coba itu namun lupa untuk didokumentasikan. Wkwkwk..

Jus Cenghar Ponyo

Nah, kira-kira apa namanya ya? Yap, benar sekali minuman yang dimaksud adalah Jus Cenghar. Waah.., dari namanya saja terdengar sunda banget ya. CENGHAARR GITU LOH..

Kenapa bisa disebut Jus Cenghar? Kalau menurut saya pribadi, Cenghar itu dapat membuat pikiran segar. Biasa kalau kita merasa kantuk setelah minum jus tersebut, maka langsung seketikan rasa kantuknya hilang.

Nah, itulah kenapa bisa disebut dengan Jus Cenghar. Itu menurut pribadi saya ya. Ya, barang kali ada pendapat lain yang dapat dikemukakan.

Cara Membuat Jus Cenghar

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat jus cenghar (Cenghar Juice) ini dari daun kemangi/ kalau di sunda disebut serawung. Nah, kemangi inilah bahan dasar yang dijadikan sebagai minuman yang dapat menyegarkan badan.

Saya kira semua orang bisa membuatnya. Dulu saya pernah membuatnya setelah berkunjung ke tempat RM Ponyo. Semoga saja di waktu luang, saya akan membuatkan tutorialnya ya.

Baik, karena kita masih membahas mengenai bahan yang diperlukan untuk membuat jus cenghar. Ya, barang kali mungkin ada teman-teman yang diluar sana ingin mencobanya tanpa datang ke RM Ponyo.

Bahan-bahan

Bahan dan Takaran
Daun kemangi Gula atau susu cream
Air 500cc Irisan jeruk
Es secukupnya -

Review Harga Jus Cenghar

Untuk mengenai harga, saya tidak bisa menyebutkannya. Karena itu bagian dari privacy dari Restoran. Jadi, saya haya menyebutkan bahwa harganya itu tidak semahal yang kita bayangkan.

Harganya cukup murah untuk setiap kalangan menengah ke bawah. Walaupun harganya murah tapi soal rasa memang tidak pernah bohong.

Nah, demikianlah artikel minuman khas rumah makan ponyo yang bikin nyegerin badan versi Blog Suarna.

Munuman khas RM ponyo yang bikin nyegerin badan ini anda dan sekeluarga bisa membuatnya hanya dengan memerlukan jenis buah-buahan yang segar misalnya buah mangga koweni, buah mangga limus, dan buah-buahan asam lainnya.

Posting Komentar untuk "Minuman Khas RM Ponyo yang Bikin Nyegerin Badan"