Perlengkapan Bayi Terdekat dan Termurah di Bandung

Perlengkapan Bayi Terdekat dan Termurah di Bandung - Pada postingan kali ini, kami akan merekomendasikan lebih pada hal yang disarankan untuk mengunjungi beberapa toko grosir yang menyediakan barang perlengkapan bayi terdekat dan termurah di Bandung tentunya berkualitas, awet dan tahan lama agar para moms tidak bingung lagi dalam memilih kebutuhan bayinya.

Tempat Perlengkapan Bayi di Bandung

Perlengkapan Bayi Terdekat dan Termurah di Bandung

1. Yen’s Baby & Kid Shop

Yen's Baby & Kids Shop itu termasuk toko perlengkapan bayi yang paling lengkap dan terkenal di Bandung, nih. Mereka jual segala macam perlengkapan untuk bayi dan Mama, mulai dari alat pelancar ASI, baju buat ibu hamil dan yang lagi nyusui, makanan bayi, baju, sepatu, mainan, dan buku.

Selain itu, di Yen's Baby & Kids Shop, Mama juga bisa beli perlengkapan lain seperti alat mandi, kursi makan bayi, stroller, baby walker, dan tempat tidur bayi. Harganya juga bervariasi, jadi Mama bisa pilih dari berbagai merek pakaian bayi di toko ini. Tempatnya nyaman, lho!

Alamatnya: Jalan DR. Setiabudi No.174, Hegarmanah, Sukasari, Kota Bandung. Nah, itu dia Mama, lima rekomendasi toko perlengkapan bayi di Bandung yang lengkap dan harganya bersahabat. Semoga bisa membantu Mama yang bingung mau belanja perlengkapan bayi di Bandung!

2. Madeline Baby Shop Bandung

Madeline Baby Shop, atau yang juga dikenal dengan Madeline Cimahi, adalah salah satu toko perlengkapan bayi di Bandung yang punya banyak penggemar. Mereka berlokasi di sekitar Jalan Bengawan. Madeline Baby Shop juga punya lapak di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan lainnya. Bahkan, dari 1400 produk yang mereka jual, sebagian besar punya rating bintang 5, yang berarti rating Madeline Baby Shop sangat bagus.

Alamat Madeline Baby Shop Bandung: Jalan Bengawan No.22, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, Kode Pos: 40114, Nomor Telepon: (022) 87831212

3. Lavie Baby House

Lavie Baby House itu kayak toko serba ada buat bayi, deh. Mereka jual macem-macem barang bayi, kayak stroller, baju, sepatu, makanan, dan vitamin. Nah, mereka juga punya barang buat ibu yang lagi hamil atau lagi nyusui. Di sini, barangnya udah diatur rapi berdasarkan jenisnya biar gampang buat belanja Mama. Tau nggak, toko bayi di Bandung ini udah ada dari tahun 1992 lho!

Selain jualan barang-barang bayi, Lavie Baby House juga punya fasilitas buat Mama, salah satunya ruang khusus buat nyusui. Jadi, kalau Mama datang kesini buat belanja, Mama nggak perlu khawatir cari tempat yang aman buat nyusui si Kecil.

Alamatnya: Jalan Imam Bonjol No.4, 6, 7, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung.

4. Nerby Baby Shop

Toko perlengkapan bayi yang dapat diandalkan di Bandung adalah Nerby Baby Shop. Mereka menyediakan berbagai perlengkapan khusus untuk bayi, seperti stroller, box bayi, kaos kaki, dan sepatu bayi.

Selain itu, Mama juga bisa menemukan beragam baju bayi lucu dengan berbagai model dan warna di sini. Yang menarik, Nerby Baby Shop menjual produk bermerk dengan harga yang terjangkau, sehingga cocok bagi para orangtua yang ingin memberikan kualitas terbaik untuk si Kecil tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Alamat Nerby Baby Shop terletak di Jalan Abdul Rahman Saleh No.76, Husen Sastranegara, Cicendo, Kota Bandung. Dengan lokasi yang mudah dijangkau, toko ini menjadi pilihan yang nyaman dan praktis bagi para orangtua yang mencari perlengkapan bayi berkualitas. Jadi, jika Mama mencari produk bayi yang terjangkau dan berkualitas, Nerby Baby Shop bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berbelanja kebutuhan si Kecil di Bandung.

5. Cikuciku Baby & Kid’s Shop

Cikuciku Baby & Kid's Shop adalah toko perlengkapan bayi yang super lengkap di kota Bandung. Mereka udah berdiri sejak tahun 2013 dan jualan beragam perlengkapan bayi, perlengkapan anak, barang buat ibu hamil, ibu menyusui, dan banyak barang lainnya.

Toko ini punya lokasi yang nyaman, berada di sekitar Jalan Astana Anyar No. 60. Cikuciku Baby & Kid's Shop punya lebih dari 10.000 produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Mereka jual berbagai macam barang, mulai dari box bayi, stroller, botol susu, popok, pompa ASI, perlengkapan perawatan bayi, baby walker, peralatan makan bayi, sepeda anak, mainan, dan masih banyak lagi.

Alamat Cikuciku Baby Shop: Jalan Astanaanyar No.60, Cibadak, Astanaanyar, Cibadak, Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kode Pos: 40241, Nomor Telepon: (022) 6034952

6. Madeline Baby Shop

Selain toko perlengkapan bayi di atas, Mama juga bisa beli barang-barang bayi di Madeline Baby Shop, nih. Toko ini punya lengkap banget perlengkapan bayi dengan harga yang bersahabat di kantong. Yang pasti, barangnya juga bagus, lho. Di Madeline Baby Shop, pelayanannya ramah banget dan tempatnya nyaman, jadi jadi favorit para mama di Bandung.

Oh iya, mereka juga punya official store di beberapa situs e-commerce kayak Shopee dan Tokopedia. Terkadang, Madeline suka kasih info diskon produknya di sosial media resminya, Ma. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

Alamatnya: Jalan Bengawan No.22, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung.

Tips Membeli Perlengkapan Bayi

Agar tidak berlebihan saat berbelanja, sebaiknya Moms membuat daftar perlengkapan bayi yang akan dibeli dan yang diperlukan saja. Pastikan mencatat dengan rinci semua kebutuhan bayi, termasuk perlengkapan mandi, pakaian, tempat tidur, dan peralatan menyusui, serta keperluan bayi saat bepergian baik dalam jarak dekat maupun jauh. Daftar ini juga dapat membantu para ibu memprioritaskan pembelian perlengkapan bayi yang benar-benar dibutuhkan.

Penting bagi para ibu untuk memilih tempat belanja perlengkapan bayi dengan bijak. Sebaiknya, coba cari toko yang menyediakan barang secara grosir karena harganya biasanya lebih terjangkau dibandingkan toko di mall atau pasar.

Selain itu, agar lebih hemat biaya, Moms juga dapat mencari dan membeli barang-barang yang sedang diskon atau promo. Terdapat banyak toko perlengkapan bayi yang berlomba-lomba menarik konsumen dengan menawarkan diskon dan promo yang begitu menarik. Jadi, jangan sampai terlewatkan ya moms jika ada promo dan diskon kebutuhan perlengkapan bayi.

Setelah menetapkan pilihan, sebaiknya Moms memilih toko perlengkapan bayi di Bandung yang berlokasi strategis dan mudah diakses. Pastikan juga barang yang dijual di toko tersebut memiliki kualitas baik dan nyaman digunakan untuk anak Anda. Lokasi yang mudah diakses akan memudahkan Moms dalam kunjungan dan membawa pulang perlengkapan bayi yang telah dibeli.

Demikianlah postingan tentang Perlengkapan Bayi Terdekat dan Termurah di Bandung yang bisa kami bagikan disini dan untuk informasi tentang perlengkapan bayi terbaru lainnya, kamu bisa mengunjungi halaman blogmomandbaby.com