Toko Perlengkapan Bayi Termurah di Bandung

Menyajikan informasi tempat perlengkapan bayi termurah di Bandung

Punya info tempat beli barang bayi yang keren dan harga bersahabat di Bandung itu penting banget, terutama buat kalian yang lagi nyari tempat perlengkapan bayi di Bandung. Jadi kalo butuh popok, baju, atau yang lainnya sekarang gak perlu pusing mikirin lagi info dimana tempatnya.

Biasanya orangtua banyak yang nyari toko perlengkapan bayi yang deket dan harganya paling ramah, tidak menguras kantong. Iya bukan? Nah, disini mimin rekomendasikan beberapa tempat untuk toko perlengkapan bayi termurah di bandung yang bisa moms kunjungi bersama keluarga.

Kebutuhan seperti stroller, mainan, popok, baju, dan lain sebagainya mom bisa dapatkan di toko-toko yang direkomendasikan oleh kami berikut.

5 Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi Termurah di Bandung

Kelima toko rekomendasi perlengkapan bayi ini bukan hanya menjadi tempat untuk mencari segala kebutuhan bayi kamu saja, melainkan untuk pembelian hadiah juga sangat direkomendasikan.

Lavie Baby House

Jika kamu sedang mencari tempat toko untuk belanja perlengkapan bayi dan anak di Bandung yang dekat dengan pusat kota, mungkin toko Lavie Baby House ini bisa jadi pilihanmu. Di toko tersebut menyediakan berbagai produk mulai dari pakaian untuk bayi baru lahir, pakaian anak-anak, perlengkapan mandi, mainan edukatif, dan berbagai pernak-pernik lainnya.

Harga produk bervariasi tergantung merek yang kamu pilih. Jangan lupa untuk mengumpulkan poin belanja. Karena poin tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah lho!.

Tidak kalah penting, Pramuniaga di toko ini melayani dengan ramah lho. Selain itu, tempatnya juga nyaman menurus saya seperti termasuk adanya ruang tunggu, ruang santai, dan fasilitas lainnya.

Namun, jika Moms lebih suka berbelanja secara online, mungkin moms bisa kunjungi toko Lavie Baby House ini di Shopee dan Tokopedia.

Sebagai informasi tambahan, nah berikut detail alamat toko:

  • Alamat: Jl. Imam Bonjol No.6, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
  • Jam Buka: Senin – Minggu (09.00–20.00)
  • Nomor Telepon: (022) 2504905

Jangan ragu untuk mampir ke sana jika butuh perlengkapan untuk si kecil!

Yen’s Baby & Kid Shop

Moms sedang mencari perlengkapan lengkap dari ujung kepala hingga ujung kaki untuk bayi baru lahir? Toko Yen’s Baby & Kid Shop ini adalah pilihan terbaik. Selain itu, toko tersebut juga menyediakan beragam mainan, set hampers yang cocok untuk kado, fashion anak-anak, dan fashion dewasa dengan kualitas dan variasi yang banyak.

Kamu bisa melakukan pembelian baik secara langsung di toko maupun secara online melalui Shopee, Tokopedia, atau dengan melakukan pemesanan langsung dan atau bisa menggunakan jasa pengiriman layanan Go Send. Untuk pelayanannya itu sendiri sangatlah ramah dan responsif, serta dengan protokol kesehatan yang diterapkan dengan baik. Selain itu, tempat belanja yang satu ini terasa nyaman dan dilengkapi dengan toilet yang bersih.

Berikut detail alamat toko yang bisa moms catat:

  • Alamat: Jl. Dr. Setiabudi No.174, Hegarmanah, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40141
  • Jam Buka: Senin – Minggu (08.00–21.00)
  • Nomor Telepon: (022) 2038536

Jadi, jika kamu sedang mencari perlengkapan atau hadiah untuk anak-anak, toko ini bisa menjadi pilihan yang tepat!

Indokids Baby Shop Setiabudhi

Toko ini sangat nyaman bagi pengunjung yang ingin memilih berbagai perlengkapan bayi. Di Indokids Baby Shop Setiabudhi ini menyediakan produk yang cukup lengkap dengan harga yang murah dan terjangkau, serta tergantung pada jenis produk yang ingin Moms beli.

Selain itu, pelayanannya juga sangat memuaskan menurut saya, nah dengan karyawan yang sigap dan ramah. Dari kebanyakan pengunjung sih, setelah lelah berbelanja, mereka pada naik ke lantai atas yang merupakan kafe dengan sajian kopi yang nikmat.

Bukan hanya itu, bagi moms yang bawa kendaraan gak usah khawatir karena disana tempat parkirnya juga luas untuk motor dan semua jenis mobil. Beberapa bagian dari toko ini memang dirancang dengan estetika yang bagus dan cocok untuk mengambil foto bersama dengan si Kecil juga keluarga.

Berikut detail alamat toko yang bisa kami bagikan:

  • Alamat: Jl. Dr. Setiabudi, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40143
  • Jam Buka: Senin – Minggu (08.00–21.00)
  • Nomor Telepon: 082260000728

Jadi, jika Anda mencari tempat yang nyaman untuk belanja perlengkapan bayi dengan suasana yang menyenangkan, toko ini bisa menjadi pilihan yang bagus!

Mivi Baby Shop

Mivi Baby Shop adalah tempat toko perlengkapan bayi termurah di Bandnung selanjutnya. Toko ini merupakan tembat berbelanja semua kebutuhan bayi, kehamilan, persalinan, hingga fashion anak dalam satu tempat. Di sini, Moms dapat menemukan gift set untuk hadiah, kereta bayi, baby car seat, dan lainnya untuk anak usia 0 sampai 5 tahun.

Tersedia juga berbagai koleksi dari brand terkenal seperti Chicco, Pigeons, MAM, Tommee Tipee, dan lainnya. Jika Moms lebih suka berbelanja secara online, Moms dapat mengunjungi website resmi toko dan produk yang akan dikirim ke berbagai wilayah di Indonesia. Tokonya sendiri sangat nyaman, memiliki udara sejuk, dan dilengkapi dengan tempat parkir yang cukup luas.

Berikut detail alamat tokonya:

  • Alamat: Jl. Prof. Eyckman No.17, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161
  • Jam Buka: Senin – Minggu (09.00–19.00)
  • Nomor Telepon: (022) 2037400

Mivi Baby Shop menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan semua kebutuhan perlengkapan bayi dan anak-anak dengan kenyamanan dan variasi produk yang lengkap.

Momi Baby & Kids Shop

Momi Baby & Kids Shop tidak hanya menyediakan produk lengkap, tetapi juga selalu menghadirkan model terbaru. Harganya bersaing dengan toko-toko sekelasnya, menjadikannya pilihan yang cocok untuk kebutuhan si Kecil di rumah atau sebagai hadiah untuk kolega dan saudara.

Toko ini menjaga kebersihan dan kenyamanan, serta menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Jumlah pramuniaganya mencukupi untuk melayani pengunjung yang ramai.

Berikut detail alamat toko:

  • Alamat: Jl. Batununggal Indah I No.27, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40266
  • Jam Buka: Senin – Minggu (09.00–19.00)
  • Nomor Telepon: 087832488795

Momi Baby & Kids Shop merupakan tempat yang baik untuk menemukan produk terbaru dengan harga yang bersaing, serta memberikan pelayanan yang memadai bagi pengunjungnya.

Bagaimana Sudah Tahu Tempat Toko Perlengkapan Bayi Termurah di Bandung yang Akan Dikunjungi?

Baik, setelah review tempat toko perlengkapan bayi. Mungkin Moms sudah mendapat pilihan mana saja yang akan pertama kali dikunjungi, kami tidak sabar untuk medengarkan cerita dari Moms mengenai rekomendasi-rekomendasi tempat toko yang kami sudah bahas di atas.

Dengan adanya postingan ini, harapan kami moms bisa terbantu dengan informasi yang kami sajikan disini. Selebihnya bagikan ke yang lain, jika memang postingan ini memberikan informasi jelas.

Demikian postingan mengenai beberapa tempat toko perlengkapan bayi di Bandung yang kami rekomendasikan pada Moms. Simak juga artikel menarik lainnya di blogmomandbaby.com