Review Steak Ayam Daerah Sumedang Jatinangor

Review Steak Ayam Daerah Sumedang Jatinangor

Review Steak Ayam - Pada artikel kali ini saya akan mereview makanan kuliner yang ada di daerah Sumedang, yaitu steak ayam yang ada di jatinangor. Tentu penasaran bukan? Simak selengkapnya hanya di Blog Suarna

Banyak para pemuda yang berkunjung ke tempat tersebut. Tempat tersebut termasuk yang ramah lingkungan dan cocok bagi siapa saja yang ingin menikmati makanan kuliner steak ayam ini.

Anda juga dapat membawa anak atau keluarga untuk makan di tempat tersebut. Anda pasti berpikir kalau disana dipenuhi orang-orang, pasti banyak asap rokok. Jangan khawatir sobat. Karena disana telah ada ruangan khusus untuk tidak merokok. Jadi, jika sahabat tidak begitu menyukai suasana seperti itu. Sangat disarankan untuk memasuki area no smoking.

Selain tempat yang ramah lingkungan. Kuliner satu ini tempatnya juga sangat strategis. Karena tempatnya yang berada di pinggir jalan membuat siapa saja dapat mengaksesnya. Baik dengan kendaraan motor, mobil, dan lain sebagainya.

Review Steak Ayam Daerah Sumedang Jatinangor

Lalu bagaimana dengan harganya? Sobat jangan khawatir karena soal harga tidak akan menguras isi ATM. Ya, alias murah dan terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Disana juga tersedia menu makanan dengan daftar harga yang bervariasi.

Saya sampaikan lagi bahwa disana itu selain steak ayam, juga terdapat beberapa menu pilihan lainnya. Mulai dari spagethy, aneka minuman, dan lain-lain. Tambah penasaran? Silakan kunjungi tempat tersebut sekarang juga. Bagi anda yang menyukai makanan kuliner, maka saya rekomendasikan kepada anda untuk datang atau berkunjung kesana.

Jika tertarik untuk mencoba kuliner steak ayam yang ada di jatinangor, saran saya silakan untuk datang pada waktu malam hari, yakni sekitar jam 8 malam. Karena pada jam-jam tersebut suasananya tidak terlalu penuh atau ramai pengunjung.

Nah, mungkin itu yang dapat saya review makanan kuliner yang pernah saya coba bersama keluarga. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi penting untuk anda yang suka berkuliner makanan-makanan yang ada di tanah air.

Kunjungi juga: Surabi Seblak Bu Nanih Pasir Kawung Endah

Posting Komentar untuk "Review Steak Ayam Daerah Sumedang Jatinangor"