Template Kompi Flexible Non AMP v9.10 Terbaru

Template Kompi Flexible Non AMP v9.10 Terbaru

Template Kompi Flexible Non AMP v9.10 Terbaru - Kompi Flexible merupakan tema blogger karya mas Adhy yang saya rekomendasikan untuk para blogger. Tema Kompi Flexible termasuk tema yang responsive digunakan untuk membuat blog niche. Selain itu, tema Kompi Flexible ini juga mendapat suport langsung dari mas adhy bagi mereka yang berlangganan.

Perlu diingat bahwa untuk menjadi seorang blogger itu tidak cukup memiliki keahlian dalam menulis saja melainkan anda dituntut untuk mahir dalam mengelola tema yang digunakan di blog anda. Tema Kompi Flexible menjadi pilihan jika anda tidak mampu untuk membuat tema yang responsive, maka salah satu jalan terbaik adalah mencari dan membeli template blogger premium pada pembuatnya langsung.

Kebetulan sekali, pada artikel ini saya ingin mereview tema Kompi Flexible sekaligus merekomendasikan untuk kamu yang sedang mencari template blogger yang flexible dan SEO Friendly, yaitu sebuah template blogger premium keluaran terbaru dari mas Adhy, yang tidak asing lagi di kalangan para blogger, yaitu template Kompi Flexible Non AMP v9. Template Kompi Flexible Non AMP v9.10 merupakan template yang diperbarui oleh mas Adhy, mulai dari tampilan menu navigasi sampai pada struktur datanya.

Baca juga: Download Viomagz Blogger Template V5 Gratis

Berikut ini beberapa perubahan pada template Kompi Flexible

1. Tampilan List dan Grid

Pada template kompi flexible v9 terbaru ini sudah disajikan dua tampilan tema, yaitu tampilan List dan tampilan Gird. Nah, disini kamu bisa memilih dari salah satu tampilan tersebut untuk dipasang pada blog kamu sesuai selera.

Untuk lebih jelasnya silahkan pilih salah satu demo tampilan List dan Grid dari template kompi flexible v9 di bawah ini.

Demo Tampilan List

Demo Tampilan Grid

2. Menggunakan AddThis

Pada template kompi flexible v9.10 ini telah menggunakan tombol share media sosial yang berbeda dengan sebelumnya, yaitu menggunakan AddThis. Dengan adanya tombol share ini, dapat memudahkan pembaca untuk membagikan postingan yang dibacanya melalui bayak pilihan.

Template kompi flexible v9.10 ini memang sudah dilengkapi fitur-fitur baru, dan terlihat jauh berbeda dengan tema versi lama. Ya, salah satunya adanya kolom komentar yang langsung mengakses ke disqus.

Perubahan Lainnya

Perbaikan template kompi flexibel lainnya seperti dipasangnya lazyload adsense terbaru, JavaScript google analitycs, font template, remove JavaScript blogger, dan lain-lain.

Bagi kamu yang belum memiliki Template Kompi Flexible Non AMP v9.10 Terbaru, silahkan hubungi mas Adhy sekarang juga melalui kontak blog Kompi Ajaib. Baik melalui email maupun pilihan kontak lainnya. Sebagai informasi tambahan template kompi flexible ini dijual dengan harga Rp100.000.00; dan template kompi flexible ini terdapat dua versi, yaitu versi non AMP dan versi AMP. Jika kamu belum memiliki dari salah satu versi tersebut, kamu juga dapat memesannya kembali dengan harga yang lebih murah tentunya.

Sebagai updatan terbaru bahwa mas adhy sejak tahun ini, 2023 bukan lagi pemilik kompi ajaib sepenuhnya berpindah alih karena alasan yang tidak bisa disampaikan. Oleh karena itu, blog Moms and Baby ingin membagikan kepada anda template kompi flexible v9.10 Premium yang mana merupakan versi terbaru dan hasil modifikasi. Sehingga performanya lebih bagus dibandingkan dengan produk aslinya. Silakan miliki di bawah ini,


Silakan gan, uduh dan miliki dari sekarang. Semoga saja menjadi manfaat dan tambah semangat buat sobat blogger lainnya.

Baca Juga: Download Template Viomagz Original

Demikianlah mengenai postingan review Template Kompi Flexible Non AMP v9.10 Terbaru, semoga saja menjadi informasi penting buat sobat blogger sekalian. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Template Kompi Flexible Non AMP v9.10 Terbaru"