Download Viomagz Blogger Template Terbaru Gratis

Download Viomagz Blogger Template Terbaru Gratis - Ada satu template blogger yang keren banget, namanya Viomagz Blogger Template. Katanya, ini template legendaris buat blogger di Indonesia. Gak cuma omong kosong, si Mas Sugeng sendiri yang bilang gitu. Desainnya keren abis, modern banget, dan fiturnya juga lengkap. Plus, udah SEO friendly pula, cocok banget buat jadi template blog utama buat dapetin duit dari internet.

Nah, template Viomagz ini sebenarnya versi baru dari template sebelumnya, Evomagz. Template Evomagz udah banyak dipakai sama blogger pro di Indonesia, jadi template yang nggak main-main tentunya. Nah, semua kelebihan yang ada di template Evomagz ini udah dibawa dan ditingkatkan lagi di Viomagz Blogger Template ini. Jadi, makin keren dan makin oke buat dipake buat ngeblog.

Pokoknya, template Viomagz ini punya segalanya deh! Desainnya keren, fiturnya lengkap, dan udah SEO friendly. Udah gitu, ini template juga versi terbaru dan sering diupdate oleh mas Sugeng dibandingkan dengan template-template lainnya. Jadi, gak usah ragu deh, langsung aja pilih Viomagz sebagai template blogmu yang baru!

Download Viomagz Blogger Template Terbaru Gratis

Kenapa Harus Viomagz Blogger Template?

Karena memiliki fitur yang sangat oke, diantaranya adalah:

Responsive 100% di semua ukuran layar. Jadi gak perlu khawatir kalau tampilannya menjadi aneh di hp atau tablet. Selain itu, template ini juga SEO ready, kamu gak perlu pusing-pusing lagi otak-atik kodenya biar SEO karena sudah dioptimalkan dan tinggal pasang aja.

Yang bikin seru lagi, template ini loadingnya cepat banget! Gak bakal bikin nunggu lama dech. Walaupun loadingnya cepat, desainnya juga tetep oke. Gak kehilangan kekereenan gitu deh.

Nah, buat yang suka pasang iklan di blog, template ini juga oke banget nih. Soalnya udah ada fitur slot iklan otomatis di tengah artikel dan di bawah artikel. Jadi bisa bantu ningkatin CTR iklanmu. Keren, kan?

Viomagz blogger template ini juga bisa diubah-ubah sesuai keinginanmu lho. Kalau kamu nggak suka warna defaultnya, bisa gonta-ganti sendiri lewat menu Desainer Tema Blogger. Bisa sesuai mood kamu deh.

Oh iya, template Viomagz ini juga pake Schema Markup lho guys, fungsinya yang bisa bantu mesin pencari memahami blogmu gitu deh. Biar lebih mudah nemu di hasil pencarian atau memungkinkan web/ blog kamu ada di halaman pertama google.

Ada juga fitur-fitur lain yang keren dan tidak bisa dijabarkan secara detail, seperti breadcrumb navigation, auto readmore, pop-up search form, widget sticky, widget related posts, tombol berbagi responsive keren, numbered page navigation, back to top button, dan custom error page. Pokoknya template viomagz ini lengkap banget dech, gak ada link credit-credit an yang mengganggu gituu.

Kalo kamu mau beli tema ini, langsung aja deh beli dari Mas Sugeng biar gak kehabisan dan harganya naik. Tapi kalo mau coba yang gratisan dan premium, ada juga nih yang bisa aku bagiin. Cuma satu template yah, dengan satu warna (blue) warnanya menurut saya bagus dan bisa diedit sesukamu.

Untuk template viomagz versi 5.0, kamu bisa miliki link dibawah

Baca juga: Download Template Kompi Flexible Non AMP v9.10 Terbaru

Sedangkan untuk versi viomagz terbaru dan terupdate yang V5.1.0 bisa kamu miliki di bawah ini.

Riwayat update template viomagz:

Ada beberapa update baru dari template ini, nih. Versi 4.8.0 yang keluar tanggal 28 Januari 2022, ada perbaikan buat missing URL author artikel di schema markup dan beberapa perbaikan minor lainnya.

Viomagz versi 4.9.0 yang keluar tanggal 6 September 2022, ada fitur hapus JQuery dan tambahan link rel=preconnect dan rel=dns-prefetch di beberapa bagian. Plus, ada juga perbaikan minor lainnya.

Template Viomagzversi 5.0.0 yang keluar tanggal 2 Juni 2023, ada pembaruan buat thumbnail featured post pake format .webp dan beberapa perbaikan minor lainnya.

Theme Viomagzversi 5.1.0 yang rilis pada 07 Desember 2023, ada beberapa pembaruan buat logo dan perbaikan data SEO minor lainnya.

Intinya, ada update baru yang bikin template ini makin keren dan lebih smooth, deh.

Demikian artikel singkat mengenai Download Viomagz Blogger Template V.5 Gratis yang bisa kami bagikan disini dan untuk informasi tentang template blogger terbaru lainnya, kamu bisa mengunjungi halaman blogmomandbaby.com

10 komentar untuk "Download Viomagz Blogger Template Terbaru Gratis"

  1. kenapa gambar postingan dan profile tidak tampil ya min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk gambar postingan dan profile bisa disetting pada pengaturan blogger

      Hapus
  2. Makasih mbak sudah berbagi sedikit,

    BalasHapus
  3. Ini original kah bos

    BalasHapus
  4. Kenapa menu dropdown dan search di header tidak bisa diklik atau berfungsi min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. unduh ulang gan., link saudah saya update.

      Hapus
  5. Kalau mau buat menu dimana ya min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di tata letak, bagian kode menu navigasi. Biasanya disono untuk viomagz mah.

      Hapus