Skip to main content
MOM AND BABY

follow us

Cara Terbaru Daftar AdSense Cepat Approved

Cara Terbaru Daftar AdSense Cepat Approve - Belakangan ini banyak para publisher terutama blogger pemula menanyakan perihal bagaimana cara daftar adsense yang benar agar cepat diterima. Faktanya dari kebanyakan blogger sulit untuk diapprove hingga berbulan-bulan bahkan sampai bertahun-tahun.

Berdasarkan dengan perubahan alghoritma google saat ini telah diperbarui, Maka diperlukan cara baru pula untuk daftar adsense agar cepat disetujui google Ads. Oleh karena itu, disini saya akan berbagi mengenai bagaimana cara terbaru daftar adsense hingga kemudian diterima tanpa harus menunggu banyak visitor. Penasaran bagaimana cara yang biasa saya lakukan untuk mendaftar dengan jaminan 99 persen lolos? Silakan baca, simak, pahami baik-baik artikel ini dan jangan sampai gagal fokus.

Faktor Penyebab Ditolak Terus oleh Google AdSense

Ditolak atau tidak diapprove oleh pihak Google Adsense mungkin anda sendiri pernah merasakan atau bahkan belum pernah sama sekali, Karena statusnya baru menjadi publisher saja. Ya atau Tidak yang jelas banyak blogger pemula hingga sampai mastah-mastah sekalipun masih juga kewalahan dalam mengatasi hal ini.

Sepertinya cara daftar adsense dulu berbeda dengan sekarang seperti halnya kiriman email alasan google menolak kita menjadi partnernya juga terkadang suka membingungkan pendaftar, alasannya seperti sedikit konten lah, visitor tidak valid lah, dan lain-lain. Lalu apa sih penyebabnya? Berikut beberapa kemungkinan yang menjadi faktor penyebab sulitnya diapprove atau diterima oleh Google Ads.

  1. Konten minim/ tidak banyak artikel postingan
  2. Konten artikel hasil copas/ copy paste
  3. Penempatan page/ halaman blog kurang tepat
  4. Terlalu terburu-buru dalam mendaftar adsense
  5. Kategori/ labels ditempatkan pada menu navigasi header
  6. Lupa memasukkan kode script iklan Adsense saat mendaftar
  7. Sering share link URL artikel ke medsos
  8. Kurangnya pemahaman tentang bagaimana cara daftar adsense terbaru
  9. dll.

Sebenarnya masih banyak ya, Namun hanya garis besarnya saja. Akan tetapi tujuannya bukan pada ketuju poin di atas melainkan bagaimana cara terbaru daftar AdSense agar cepat disetujui, tentu artikel ini memberikan jalan keluar untuk anda coba saat mendaftarkan blog yang sedang dibangun.

Berikut Cara Terbaru Daftar Adsense Cepat Approved

  • Umur domain website minimal satu bulan atau 30 hari, setelah itu baru boleh mengajukan dengan beberapa syarat lain yang harus dipenuhi.
  • About, Contact Us, Disclaimer, Privacy Policy, Sitemaps wajib harus ada pada blog atau website Anda dan ini menjadi syarat kedua. Jadi, Kelima Page ini wajib harus ada di blog Anda apabila belum dibuat segeralah untuk dibuat sebelum mendaftar ke Google AdSense.
  • Jangan tempatkan about, contact, dan teman-temannya di footer blog atau website Anda.
  • Selanjutnya pastikan domain yang digunakan blog atau website Anda sudah TLD.
  • Sebelum mendaftar AdSense pastikan bahwa pembahasan atau isi blog yang ANda bangun diusahakan untuk bermain pada satu niche dulu. Misalkan niche tenang teknologi, kesehatan, olahraga, dll. Yang jelas satu Niche saja pembahasannya berarti tidak boleh campur ya.
  • Gunakan template premium blogger yang responsive, misalnya Viomagz, Linkmagz, Kompi Ajaib AMP, atau Kompi Flexible.
  • Cukup buat postingan fresh atau original minimal 30 artikel dengan jumlah min. 500 kata, artinya lebih dari 500 kata lebih baik.
  • FAQ: Bang, tapi saya gak punya keahlian dalam membuat artikel. Jangan khawatir masih ada tools yang bisa kamu gunakan untuk membaut banyak artikel dengan satu kali kerja bisa membuat beberapa konten yang unik, kamu bisa menggunakan tool the article spinner premium.

  • BUatlah minimal 8 kategori, misalnya desain kandang kucing (kategori: kucing), desain kandang ayam (ayam), desan kandang kuda (Kuda), dll.
  • Perlu diperhatikan sebelum melakukan beberapa cara daftar adsense hindari penggunaan widget yang berlebihan. Cukup dengan dua widget, yaitu postingan populer dan labels/ kategori.
  • Setelah itu, jangan pernah buat lagi artikel lagi dan pastikan saja bahwa tidak ada artikel dalam status masih draf. Disini tugas Anda hanya memantau dengan memastikan bahwa 30 artikel sudah dibuat di atas semuanya telah terindex oleh google.
  • Not: Cara untuk mengetahui status terindex atau belum, silakan lakukan ping pada setiap url postingan dengan menambahkan "site:" didepan url sebelum https:// atau http://. Belum ada gambaran bagaimana cara ngepingnya, sekarang silakan simak video berikut.

  • Setelah 30 artikel original Anda sudah terindex atau muncul di halaman google, Maka barulah mulai mengajukan blog atau website Anda ke Adsense. Ini adalah bagian terakhir bagaimana cara daftar adsense, kamu bisa menunggu kiriman email dari google untuk beberapa hari.

Mungkin Anda akan bertanya-tanya mengenai apakah harus menunggu banyak visitor dari google sebelum daftar AdSense? Saya katakan dengan jelas jawabannya tidak harus menunggu banyak visitor. Lakukan saja apa yang saya sampaikan di atas, setelah blog Anda keterima AdSense silakan kembali ke postingan ini dan berikan komentarmu disini sebagai testimoni dari Anda atas berhasilnya cara ini.

Yang paling penting sebelum daftar AdSense minimal 20 artikel postingan artikel sudah terindex oleh google juga perlu diingan jangan memasang kategori atau label di menu navigasi atas. Lalu apa yang dipasang di menu tersebut? Artikel kah? BUkan. Artikel populer kah? Juga Bukan. Lalu apa? Pasanglah Home, About, Contact, Disclaimer, Privacy Policy, beserta Sitemapnya.

Gunakan template blog premium, jangan gunakan template gratisan apalagi mendownload tema dari sumber yang belum tentu aman buat blog atau websaite kamu. Untuk template saya lebih suka memilih Template Premium VioMagz buatan mas Sugeng Riyadi. Faktanya template tersebut memiliki speed yang sangat baik dibandingkan dengan yang lainnya.

Menggunakan template premium blogger juga sangat disarankan sebelum mendaftar ke google Ads, sebab disisi lain kamu juga bisa konsultasi ke mastah-mastah pembuat tema mengenai bagaimana cara daftar adsense yang direkomendasikan.

Demikianlah artikel mengenai bagaimana cara terbaru daftar adsense agar cepat diapprove oleh google, Semoga artikel ini memberikan manfaat dan jika mau nanya terkait postingan ini. Monggo silakan bisa melalui kolom komentar atau bisa dengan melalui kontak blog ini jika sifatnya privacy.

MUNGKIN KAMU SUKA ARTIKEL INI

Comment Policy: Silahkan tulis komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum
Buka Komentar