Skip to main content
MOM AND BABY

follow us

Cara Menjalani Program Hamil yang Benar

Cara Menjalani Program Hamil yang Benar - Umumnya setiap pasangan hidup yang baru menikah atau sudah lama menikah baik itu suami maupun istri pasti ada keinginan untuk segera memiliki momongan hidup atau seorang anak.

Salah satu bentuk usaha yang bisa dilakukan oleh kedua pasangan agar segera mempunyai anak adalah dengan cara menjalani program hamil yang bebar. Bagaimana sih cara menjalani promil yang benar itu? Silakan simak selengkapnya di postingan ini.

Berikut Ini Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Menjalani Program Hamil

Yang menjadi faktor keberhasilan kedua pasangan dalam menjalani program hamilnya adalah melakukan beberapa hal yang disarankan oleh ahli medis. Berikut ini hal-hal yang mesti diketahui oleh kedua pasangan suami-istri sebelum menjalani program hamil lebih lanjut.

1. Memilih Jenis Makanan yang Menjadi Penunjang Promil

Sebelum Anda menjalani Promil bersama pasangan disarankan untuk dapat mengonsumsi jenis makanan yang dapat menunjang program hamil. Makanan yang dimaksud adalah semua jenis makanan yang dapat meningkatkan produksi sel pria dan beberapa suplemen vitamin lainnya. Makanan yang dapat meningkatkan produksi sel pria adalah sebagai berikut:

  1. mengonsumsi susu murni
  2. buah zuriat, faktanya ramuan yang dibuat beruapa minuman buah ini dapat meningkatkan jumlah sel [email protected]
  3. touge, dikenal untuk meningkatkan hormon s3x pria dan stamina.

2. Menerapkan Pola Hidup Sehat Selama Menjalani Promil

Selain memilih jenis makanan yang dapat mendukung program hamil, Anda juga disarankan agar dapat menjalani pola hidup yang sehat. Seperti apakah pola hidup yang disarankan itu? Nah, berikut ini beberapa hal yang harus dilakukan Anda bersama pasangan:

  1. biasakan untuk mandi atau bersih-bersih sebelum dan setelah melakukan HB bersama pasangan.
  2. lakukan olah raga secara rutin dan tidak berlebihan, hal ini dapat meningkatkan stamina kedua pasangan.
  3. hindari penggunaan celana yang terlalu ketat.
  4. istirahat yang cukup, artinya tidur yang tidak teratur akan mempengaruhi kesehatan Anda. Misalnya suka begadang, tidur suka malam hari. Ingat idealnya jam 10 malam sudah tidur dan bangun lebih awal yaitu jam 3.

3. Pola Makan Saat Menjalani Program Hamil

Pola makan Anda dan pasangan harus dijaga dengan baik, artinya sekarang kamu jangan asal makan dan agar tidak asal makan kamu harus dapat menghindari semua jenis makanan junkfood.

Mungkin dulu sebelum menikah, kamu suka jenis makanan yang tidak jelas nilai gizinya. Sekarang kamu bersama pasangan harus dapat memilih dan memilah jenis makanan yang baik untuk dikonsumsi juga menghindari makanan berkategori junkfood.

Setelah Anda mengetahui jenis makanan yang bagus dan tidak bagus, Maka selanjutnya membuat jadwal makan dan ngemil. Ini bertujuan agar anda dan pasangan tidak mengalami kelebihan berat badan.

Karena yang menjadi salah satu faktor penyebab sulitnya hamil pada wanita adalah bentuk fisik/ badan yang tidak ideal. Oleh sebab itu, selain menjalani pola hidup sehat diharapkan kamu dapat mengatasi dan menjaga berat badan agar tetap ideal.

MUNGKIN KAMU SUKA ARTIKEL INI

Comment Policy: Silahkan tulis komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum
Buka Komentar