Amalan Penarik Rezeki Tak Terduga Syech Muhammad At-Tijani

Amalan Penarik Rezeki Tak Terduga Syech Muhammad At-Tijani

Amalan Penarik Rezeki Tak Terduga - Rezeki merupakan bagian dari nikmat yang diberikan Allah subhanahu wataala kepada hamba-Nya, terkadang kita sebagai hambanya selalu merasa serba kurang dan tidak cukup atas apa yang sudah diberikan oleh Allah subhanahu wataala, padahal semua rezeki yang diberikan Allah pada hambanya adalah cukup, artinya seberapa pun rezeki yang kita terima maka patut untuk selalu disyukuri.

Secara umum rezeki ini bisa berupa uang, makanan, pakaian, dan segala sesuatu yang dapat memenuhi kebutuhan setiap manusia yang pastinya setiap manusia memiliki rezeki masing-masing yang sudah ditetapkan oleh Allah subhanahu wataala, bahkan kita tahu istilah bahwa rezeki itu tidak pernah tertukar, nah disinilah kita tahu bahwa persoalan rezeki sudah ada yang mengatur.


Lalu apa hubungannya dengan artikel ini, seolah-olah artikel ini mengatakan bahwa rezeki seseorang tidak ada yang mengatur, nah perlu saya luruskan sebelum anda mengamalkan amalan penarik rezeki tak terduga ini.

Saya sampaikan memang rezeki setiap makhluk itu sudah ada takarannya masing-masing, namun paling tidak kita berusaha untuk mendekatkan diri kepada sang maka kuasa dengan melalui amalan ini, dan bukan semata-mata karena berkat doa ini. Melainkan kita kembalikan sepenuhnya kepada Allah subhanahu wataala.

Yang dimaksud pada amalan ini adalah setelah kita mengamalkan, diharapkan kita bisa banyak bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita selaku hambanya, sehingga jika kita bersyukur tentu Allah akan menambahkan nikmat kepada seorang hamba tersebut yang bersukur.

Terkadang manusia mendapat rezeki tanpa diduga-duga. Nah, salah satu upaya untuk memperoleh rezeki tak terduga tersebut bisa dengan cara mengamalkan amalan sunnah yang dicontohkan para ulama.

Berikut Cara Mengamalkan dan Penjelasan Sumber Kitab Mengenai Amalan Penarik Rezeki Tak Terduga

Cara Mengamalkan Amalan Penarik Rezeki Tak Terduga

Berikut ini adalah cara mengamalkan amalan penarik rezeki tak terduga Syech Muhammad At-Tijani, silakan cermati baik-baik agar tidak salah paham.

  1. Berwudhu, jika tidak ada air maka bertayamum dengan memperhatikan hal-hal yang diperbolehkan untuk bertayamum.
  2. Shalat sunnah sebanyak 2 rakaat, baik shalat hajat maupun shalat malam.
  3. Berdoa dengan doa sayidul istighfar sebanyak 10 kali, berikut teks doa istighfar yang dapat anda baca.
  4. Setelah membaca doa sayidul istighfar, maka selanjutnya membaca shalawat ibrohimiyah sebanyak 10 kali, nah di bawah ini teks bacaan shalawat yang dimaksudkan.
  5. Kemudian setelah membaca shalawat ibrohimiyah sebanyak bilangan 10 balikan, maka selanjutnya adalah membaca doa inti di bawah ini sebanyak 350 kali dan dibacanya dalam satu dudukan, artinya anda tidak boleh berpindah tempat jika bacaannya belum sampai pada bilangan tersebut yang sudah ditentukan.
  6. Artinya:Ya Allah semoga Engkau mencukupi aku dihalalkannya harta halal-Mu jauh dari harta yang Engkau haramkan dan semoga Engkau menyugihkanku dengan keutamaan-Mu jauh daripada segala sesuatu selain dzat-Mu.
  7. Kemudian membaca surah fatihah sebanyak 3 kali dikhususkan untuk nabi Muhammad shalallahu alaihi wassalama
  8. Juga tidak lupa untuk membacakan surah fatihah sebanyak 1 kali dikhususkan untuk Syech Muhammad At-Tijani, Karena beliau adalah orang yang memberikan amalan ini, yaitu amalan penarik rezeki tak terduga.

Jika rezeki tak terduga tersebut dapat kita rasakan, maka jangan lupa untuk bersyukur kepada Allah subhanahu wataala. Karena sesungguhnya Dialah yang Maha pemberi rezeki dan apabila kita tidak bersyukur kepada-Nya sesungguhnya adzab Allah sangat pedih.

Semoga dengan amalan ini Allah subhanahu wataala selalu memberikan rezeki yang halal dan jauh daripada hal-hal yang diharapkan-Nya. Saya berharap postingan ini dapat memberikan manfaat khususnya saya pribadi dan umumnya bagi para pengunjung blog Islam Center.

Dari tata cara amalan-amalan yang disampaikan pada artikel ini, jika dikerjakan tidak dengan rasa keikhlasan maka tidak akan bisa tercapai, artinya anda yang akan mengamalkannya jangan sampai terbawa nafsu karena akan rizki di harapkan.

Melainkan anda harus ada niat, bahwa anda mencari keridhaan-Nya dengan wasilah atau perantara mengamalkan amalan penarik rezeki tak terduga yang ada di postingan ini.

Amalan Penarik Rezeki dari Sumber Kitab Khazinatul Asrar Jailatul Adzkar

Selain amalan penarik rezeki di atas ada juga terdapat keterangan di dalam Kitab Khazinatul Asrar Jailatul Adzkar yang disusun oleh Muhammad Haqii an-Nazili, cara mengamalkan amalan penarik rezeki tak terduga, di bawah ini adalah cara mengamalkannya, tapi sebelum mengamalkannya perlu kita ketahui bahwa amalan ini dilakukan pada hari ahad (hari minggu) sesuai dengan keterangan yanga ada didalam kitab aslinya.

ومن قرأ ها عند طلوع الشمس فى نهار الاحد وهو مستقبل القبلة بعدد المرسلين ثلثمائة وثلاث عشرة مرة وكذا يصل على النبى مائة مرة يرزقه الله تعالى من حيث لايحتسب بفضله وكرمه بين يديه

Yang artinya kurang lebih: Barang siapa yang mengamalkan bacaan lafadz basmalah pada saat waktu pagi hari di hari ahad dengan menghadap kiblat, membacanya sejumlah bilangan para rasul, yaitu sebanyak 313 kali, setelah itu membaca shalawat nabi SAW sebanyak 100 kali, maka Allah akan memberikan rezeki kepada orang tersebut dari tempat yang tak dia duga dengan fadhal Allah diantara kekuasaannya Allah subhanahu wataala.

Berikut ini adalah tata cara mengamalkannya, silakan jika anda ingin mengamalkannya ikuti lankah-langkah yang ada di bawah ini, ingat salah satu yang menjadi syarat adalah harus ikhlas dalam menjalankannya dan penuh dengan keyakinan, semata-mata mengharapkan keridhaan dari Allah subhanahu wataala.

  1. Berwudhu atau memiliki wudhu, tidak memiliki hadats kecil maupun besar.
  2. Melakukan shalat sunnah duha sebanyak dua rakaat atau semampunya.
  3. Setelah selesai melaksanakan shalat duha, dilanjutkan dengan membaca doa shalat duha.
  4. Membaca basmalah sebanyak 313 kali.
  5. Membaca shalawat nabi shalallahu alaihi wassalama sebanyak 100 kali
  6. Berdoa dengan bahasa sendiri yang dapat dimengerti sendiri.

Sumber lainnya: Kitab Khazinatul Asrar Jailatul Adzkar bab keutamaan membaca basmalah

Berikut Penjelasan Langsung dari Kitab Sumbernya

Demikianlah artikel tentang amalan penarik rezeki tak terduga Syech Muhammad At-Taji. Semoga dapat bermanfaat.

Baca juga: Keutamaan Sholawat Nariyah Berikut Cara Mengamalkannya

Posting Komentar untuk "Amalan Penarik Rezeki Tak Terduga Syech Muhammad At-Tijani"