Aqoidul Iman Sunda Sifat Iradat, Berikut dengan Teks Nadhomnya

Teks nadzom aqoidul iman sunda sifat Iradat, aqoidul iman sunda, nadzom aqoidul iman, lirik aqoidul iman bahasa sunda, lirik aqoidul iman

Sifat iradat artinya berkehendak, makna dibalik sifat ini bahwa Allah subhanahu wataala berkehendak atas segala sesuatu. Lawannya daripada sifat iradat adalah sifat karahah yang artinya terpaksa. Sifat iradat ini merupakan pembahasan lanjutan dari artikel postingan yang berjudul aqoidul iman sunda sifat qudrat minggu lalu.

Mustahil Allah menciptakan segala sesuatu itu atas dasar terpaksa, dan kita rasakan dengan menyaksikan fenomena alam semuanya pasti berada pada kehendak-Nya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membuatkan sebuah postingan yang berisi tentang lirik aqoidul iman sifat iradat dengan versi bahasa sunda yang diambil dari teks nadzoman aqoidul arab sunda ponpes cipulus purwakarta.


Pada postingan kali ini juga saya bermaksud membuatkan sebuah lirik aqoidul iman, aqoidul iman, ari aqoidul iman bahasa sunda, lirik aqoidul iman bahasa sunda, teks aqoidul iman bahasa sunda, nadzom aqoidul iman, atau apapun namanya yang jelas postingan ini menyajikan sebuah teks nadzoman yang dapat dibaca oleh siapa saja.

Perlu saya sampaikan terlebih dahulu bahwa lirik aqoidul iman ini disusun oleh Kiyai Adang Badruddin (Abah Cipulus), semoga lirik aqoidul iman yang telah disusun ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi ummat.

Berikut Aqoidul Iman Sunda Sifat Iradat, Berikut dengan Video Liriknya

Di bawah ini adalah gambar teks lirik aqoidul iman versi bahasa arab sunda yang bisa anda amalkan dan juga bisa nadzomkan, teks ini bisa anda gunakan sebagai alat atau media pembelajaran untuk menghapal.

Teks nadzom aqoidul iman sunda sifat Iradat, aqoidul iman sunda, nadzom aqoidul iman, lirik aqoidul iman bahasa sunda, lirik aqoidul iman

Berikut ini adalah tulisan latin dari gambar lirik aqoidul iman sifat iradat Allah, hal ini bertujuan agar anda yang tidak bisa membaca teks aqoidul iman bahasa arab sunda bisa mengamalkannya dengan hanya membaca teks latinnya saja.

Dan perlu saya sampaikan juga bahwa teks lirik aqoidul iman sifat iradat Allah yang ada pada gambar, belumlah lengkap dan ada satu bait lagi tidak kefoto, namun anda jangan khawatir karena saya sudah menuliskannya dalam bentuk teks latin yang ada di bawah ini.

  • Dalapan wajib iradat, moal Allah karohah
  • Hartosna Allah keresa, mustahil Allah kapaksa
  • Ari nu jadi dalilna, kana iradatna Allah
  • Mun Allah henteu i, radat tangtu kapaksa
  • Lamun Allah kapaksa, pasti Allah apesna
  • Ari Allah anu apes, eta teh mustahil

Berikut video lirik aqoidul iman sunda sifat iradat

Berikut ini adalah video untuk lagam nadzoman lirik aqoidul iman versi bahasa sunda, namun pada video merupakan lagam keseluruhan dari sifat-sifat yang wajib di Allah jan juga di para rasul.

Lirik nadzom aqoidul iman versi sunda di atas merupakan video yang diambil dari salah satu channel seorang santri, kami telah memiliki izin darinya untuk dijadikan sebuah konten berupa postingan.

Demikianlah artikel tentang lirik aqoidul iman bahasa sunda sifat iradat, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog islam center, jangan lupa untuk baca artikel lainnya.

Baca juga: Aqoidul Iman Sunda Sifat Ilmu

Posting Komentar untuk "Aqoidul Iman Sunda Sifat Iradat, Berikut dengan Teks Nadhomnya"