14 Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta dengan Alamat Lengkap

14 Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta dengan Alamat Lengkap

Terbukti bahwa perawatan bayi yang satu ini memang memiliki banyak manfaat untuk anak, tidak heran jika banyak orang tua yang membawa anaknya ke tempat layanan baby spa. Karena anak yang dibawa untuk dispa umumnya memiliki kemampuan motorik dan perilaku yang lebih matang jika dibandingkan dengan anak yang tidak dispa.

Walaupun spa memiliki segudang manfaat bagi anak tentu kita tidak boleh terburu-buru membawa anak untuk dispa. Idealnya mereka sudah bisa dispa jika beratnya sudah mencapai 5 kg, apabila bayi Moms belum mencapai berat ideal ini lebih baik jangan dulu dispa ya Moms.

Melihat aktivitas orang tua dalam memanjakan anaknya untuk melakukan perawatan, sepertinya istilah Baby Spa ini sudah menjadi umum di mata semua orang. Terlebih beberapa tahun terakhir spa bayi menjadi topik perbincangan baru dan sudah mulai banyak tempat layanan baby spa di wilayah perkotaan terutama di Daerah Khusus Jakarta dan sekitarnya. Sehingga semakin banyak tempat Baby spa Jakarta yang menjadi rekomendasi dan bisa dipilih oleh para Bunda.

Nah, bagaimana Moms Tertarik untuk membawa anak ke tempat baby spa di Jakarta tapi tidak tahu dimana tempat yang rekomendasi? Bagi anda yang ingin mencari informasi tentang baby spa terbaik di jakarta dan sekitarnya. Jangan khawatir, Berikut kami lampirkan beberapa Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta berikut dengan Alamat Lengkapnya.

List Rekomendasi Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta

Berikut ini adalah beberapa tempat baby spa jakarta yang banyak dikunjungi. Karena banyak dikunjungi tentu saja menjadi Rekomendsi buat orang tua yang akan beranjak ke tempat spa bayi.

1. Adipka Kids Mom & baby Spa Bidan Siska

14 Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta dengan Alamat Lengkap

Rekomendasi tempat baby spa jakarta yang pertama adalah Adipka Kids Mom & baby Spa Bidan Siska. Merupakan tempat layanan perawatan untuk Bumil, bayi, dan anak.

Dengan bidan dan perawat bersertifikat yang bekerja di tempat baby spa di jakarta tersebut membuat banyak orang tua dan anak tidak ragu untuk mendatangi dan rutin melakukan spa di sana.

Bukan hanya itu, jika Moms tidak bisa datang ke tempat spa ini dikarena jarak atau kesibukan lain yang tidak memungkinkan Moms juga dapat memesan pelayanan homecare yang mana pelayanan dapat dilakukan di rumah sekaligus bisa konsultasi tentang kesehatan seputar ibu dan bayi.

Kontak dan Alamat
Nomor Telepon Alamat Kantor
0812-7787-5291 Jl. walang baru No.10A, RT.15/15, Tugu Utara, Kecamatan Koja, Kota Jakarta Utara, Kode Pos: 14260

2. Afia's Baby Spa

14 Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta dengan Alamat Lengkap

Tempat baby spa di jakarta lainnya adalah Afia's Baby Spa. Merupakan tempat pelayanan untuk perawatan bayi yang dibantu oleh terapis ahli yang memiliki sertifikat.

Baby spa yang berlokasi di jalan raya Kemanggisan ini melayani bayi berupa pijatan lembut, terapi tumbuh kembang anak, berenang, dan gyim. Spa bayi ini setiap harinya buka jam 09:00-18:00 WIB kecuali hari Minggu, libur.

Moms yang berencana untuk membawa anaknya ke tempat baby spa di jakarta ini (Afia's Baby Spa) bisa menghubungi kontak dan alamat yang tertera di bawah ini.

Kontak dan Alamat
Telepon Lokasi
0812-1871-9542 (WA) Jalan Kemanggisan Raya No.76 RT 04/07, Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat, Poscode: 11480
(021) 53672081 (Umum) -

Untuk informasi lebih lanjut terkait pelayanan atau kegiatan apa saja yang ada di Afia's Baby Spa ini, Moms bisa kunjungi akun Instagramnya di @afia_spababy.

3. Kanya Salon and Spa

14 Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta dengan Alamat Lengkap

Tempat pelayanan baby spa jakarta ini berlokasi di Kalimalang. Selain layanan spa, Moms juga dapat memilih perawatan lain seperti pedicure, manicure, face massage, dan lan-lain.

Dengan mengeluarkan Rp150.000; Moms sudah dapat menikmati paket baby spa. Jika Moms minat untuk datang ke Kanya Salon and Spa, silakan untuk menghubungi nomor telepon atau langsung datang ke alamat kantornya yang ada di bawah.

Kontak dan Alamat
Telepon Alamat
(021) 68763041 Jalan Raya Kalimalang, Blok G9, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kode Pos: 13450

4. Acelin Baby Care

14 Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta dengan Alamat Lengkap

Acelin Baby Care adalah tempat layanan bayi, anak, dan ibu yang ada di kota Jakarta. Tempat baby spa jakarta selatan ini menawarkan banyak pelayanan diantaranya, yaitu:

  • Layanan Pijat: Pijat laktasi, Pijat untuk Bumil, Pijat sembelit, Pijat bayi, Pijat batuk pilek.
  • Cukur
  • Perawatan tali pusar
  • Tindik telinga
  • Potong kuku
  • Yoga dan senam ibu hamil
  • Pemandian anak baru lahir

Dengan memilih layanan Home Care, Layanan-layanan tersebut sudah bisa Moms nikmati di Rumah pribadi. Bagaimana Moms tertarik dengan baby spa jakarta ini? Langsung saja hubungi kontak yang ada di bawah atau datang ke alamat kantor Acelin Baby Care sekarang juga.

Informasi Contact
Telepon Alamat
0856-4372-7969 Jalan Swadarma Utara 3 No.23, RT.8/8, Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, KP: 12250

5. Mom N Jo Rawamangun

14 Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta dengan Alamat Lengkap

Mom N Jo Rawamangun merupakan salah satu tempat baby spa terbaik yang ada di Jakarta urutan kelima. Anda yang sedang mencari informasi tempat spa bayi, anak, atau pelayanan ibu hamil sampai dengan pasca-persalinan sangat rekomendasikan sekali untuk mendatangi tempat yang satu ini.

Pelayanan dan fasilitas yang ada di Mom N Jo Rawamangun ini bukan hanya dikhususkan untuk bayi dan anak saja, melainkan ibu hamil juga mendapat pelayanan perawatan diri sampai pasca melahirkan.

Perawatan kulit Bumil, pijat kehamilan, pijat laktasi, pijat bayi, baby swim, pedicure, facial, scrubbing, dan caesarian massage merupakan beberapa pelayanan yang ditawarkan didalamnya.

Tertarik untuk datang ke Mom N Jo Rawamangun? Jangan terburu-buru, Berikut kami lampirkan alamat dan nomor kontak yang bisa dihubungi oleh Moms sebelum mendatangi ke tempatnya langsung.

Alamat dan Kontak
Contact Address
(021) 29378856 Jalan Pegambiran No.33, RT.9/RW.8, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13220

6. Kid'dos Baby & Mom Spa

14 Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta dengan Alamat Lengkap

Kid'dos Baby & Mom Spa merupakan tempat pijat bayi yang berlokasi di daerah Jakarta Timur, di tempat ini terdapat banyak pelayanan perawatan bayi seperti spa bayi, baby swim, dan lain-lain.

Selain itu, Kid'dos Baby & Mom Spa juga menawarkan banyak pelayanan dengan biaya tergolong murah yang tentunya tidak murahan dan memiliki kualitas baik serta pelayanan yang ramah membuat semua orang tua yang datang tambah betah.

Fasilitas Mom spa juga ada, seperti pijat laktasi, terapi mata, facial, dan lain-lain bisa Moms pesan sesuai dengan kebutuhan perawatan pribadi. Nah, bagaimana Moms. Apakah Tertarik mau pergi ke tempat baby spa di Jakarta ini? Berikut kami tulis info kontak dan alamatnya, silakan bisa tanya-tanya dulu atau langsung datang ke tempat lokasi Kid'dos Baby & Mom Spa.

Info
Telepon Lokasi
0813-9853-1229 Jalan Benda Jaya Sel. No.1, RT.5/10, Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta, Kode Pos: 13440

7. Mom n Jo

14 Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta dengan Alamat Lengkap

Mom n Jo merupakan layanan spa bayi yang ada di Jakarta selatan. Sebenarnya bukan hanya di kota Jakarta, baby spa ini sudah banyak cabangnya sehingga Moms bisa memilih sebelum beranjak ke tempat baby spa Mom n Jo.

Diantara cabangnya adalah cabang Pantai Indak Kapuk, FX Sudirman, Darmawangsa, Kelapa Gading, Kalimalang, Rawamangun, Cibubur, sampai cabang yang ada di Bintaro. Bahkan di luar kota Jakarta juga membuka cabang seperti di Bandung, Surabaya, Batam, Cirebon, Bali, dan Pekan Baru.

Bicara tentang fasilitas dan layanan yang ada di baby spa Mom n Jo, memang sudah tidak diragukan lagi karena menurut kami sudah tergolog lengkap. Seperti layanan pedicure, jump start, pijatan lembut, latihan pengutan otot, baby bath, menicure, dan lainnya yang belum bisa disebutkan.

Dengan biaya 275.000; Moms sudah dapat menikmati paket spa bayi yang ada di Mom n Jo. Memang baby spa jakarta harga yang satu ini bagi kalangan menegah lebih dari cukup dan mendapat pelayanan maksimal.

Tertarik dengan layanan yang ada di spa Mom n Jo? Segera bawa bayi, anak, dan keluarga Moms sekarang juga. Informasi lebih lanjut silakan hubungi nomer ponsel yang ada di bawah atau bisa mengunjungi ke alamatnya langsung.

Info Kontak & Alamat
Kontak Alamat
(021) 72780760 Jalan Darmawangsa IV No.8, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Kode Pos: 12160

8. George Shella

14 Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta dengan Alamat Lengkap

George Shella merupakan tempat baby spa jakarta yang menjadi rekomendasi selanjutnya untuk dikunjungi. Bukan hanya Bayi dan anak saja, anda sebagai orang tua juga bisa menikmati layanan yang ada didalamnya.

Baby spa Seorge Shella ini berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Merupakan pertama jika Moms masih dalam satu wilayah dan tidak perlu jauh-jauh karena fasilitas dan pelayanannya sama seperti baby spa pada umumnya.

Mulai dari perawatan bayi, ibu hamil, spa bayi, perawatan setelah melahirkan bisa dimanjakan oleh terapis yang profesional dan bersertifikat. Yang lebih menarik di tempat baby spa ini, bayi dan ibu bisa melakukan spa bersama di dalam satu ruangan.

Ingin tahu layanan-layanan yang ditawarkan di baby spa George Shella? Silakan datang ke tempatnya sekarang juga atau bisa tanya langsung melalui kontak yang ada di bawah.

Kontak & Alamat
Kontak Alamat
(021) 27515446 Jalan Gandaria I No.87, RT.02/03, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta KodePos: 12130

9. Bubble n Me

14 Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta dengan Alamat Lengkap

Bubble n Me adalah tempat baby spa pilihan lainnya yang menjadi rekomendasi untuk dikunjungi buat keluarga Moms. Pelayanan dan fasilitas yang cukup lengkap membuat bayi anda merasakan pijatan lembut yang dapat merilekskan semua otot badan.

Sama halnya baby sapa Mom n Jo, Bubble n Me juga memiliki banyak cabang. Jadi, jangan heran saat anda mencari lokasi baby spa jakarta, banyak yang muncul dan tidak sesuai dengan lokasi yang diharapkan. Akan lebih mudah, konsultasikan atau tanyakan terlebih dahulu melalui teman atau kontak kantor yang bisa dihubungi sebelum datang ke tempat baby spa yang dimaksud.

Informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi nomor telephone yang ada di bawah ini atau datang ke alamat kantornya langsung.

Informasi:
Telephone Kantor
(021) 77840989 Jalan Darmawangsa IV No.8, RT.01/01, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta Pos Kode: 12160

10. RH Baby Spa

14 Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta dengan Alamat Lengkap

Tempat perawatan bayi yang terbilang lengkap lainnya adalah RH Baby Spa. Menjadi pilihan lain bagi orang tua yang sedang mencari informasi tentang baby spa terbaik di jakarta dan sekitarnya.

Selain layanan pijat bayi, tempat baby spa jakarta ini juga menyediakan layanan lain seperti membersihkan telinga bayi, potong rambut, pijat untuk ibu hamil, pijat laktasi, facial, boby scrub, dan bentuk pelayanan lainnya yang bisa Moms pilih sesuai kebutuhan.

Dengan mengeluarkan biaya Rp215.000; Mom and Baby sudah lanyak mendapatkan fasilitas yang ada. Menurut kami harga ini cukup terjangkau semua kalangan menengah ke atas.

Bagaimana Moms, tertarik dan sudah tidak sabar untuk berkunjung ke tempat RH Baby Spa? Berikut kami tulis informasi kontak, alamat, dan pelayanan lainnya.

Informasi:
Kontak Alamat
(021) 22473970 Jalan Alu-Alu No.21, RT.05/07, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta Kod.Pos: 13220

11. Spa Baby on The Go

14 Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta dengan Alamat Lengkap

Spa Baby on The Go merupakan layanan spa baby yang bisa dilakukan di rumah Anda. Moms sibuk karena pekerjaan rumah dan tidak ada waktu membawa anak untuk spa, ini solusi yang tepat panggil terapis ke rumah lalu lakukan spa kapan dan dimana pun yang Moms inginkan.

Ada hal penting yang perlu diketahui jika baby Moms ingin mendapatkan layanan Spa Baby on The Go, yaitu mendapatkan poin pulsa setiap kali lakukan panggilan untuk melakukan spa di rumah.

Penasaran dengan layanan Spa Baby on The Go ini? silakan boleh tanya-tanya terlebih dahulu sebelum mendatangi ke tempatnya langsung.

Informasi:
Kontak Alamat
(021) 7397808 Jalan Cikajang No.78, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12170

12. Babylogy Spa

14 Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta dengan Alamat Lengkap

Tempat baby spa di Jakarta yang satu ini berlokasi di Mall Kelapa Gading. Terapis yang ada di Babylogy Spa memang sudah berpengalaman dan ditunjukan sertifikat standar yang cukup tinggi dalam setiap layanannya.

Boreh Scrub dan Shaping Clarins Massage adalah salah satu layanan yang banyak diminati oleh para Moms dalam menjalani perawatan bayinya. Anak yang berusia 2 bulan sampai 8 tahun sudah bisa dibawa dan menikmati semua layanan yang ada di Babylogy Spa.

Minat ingin memberikan perawatan bayi di Babylogy Spa? Silakan hubungi no.telephone 021-4585381. Alamat dan nomor kontak lebih jelasnya bisa dilihat pada tabel informasi yang ada di bawah ini,

Informasi:
Kontak Alamat
(021) 4585381 Mall Kelapa Gading 2, Lantai 2 Ground Unit 127D, Jl. Boulevard Raya No.58, RT.13/18, Klp. Gading Tim., Kota Jkt Utara, DKI Jakarta 14240

13. Mom n Jo Spa cabang Darmawangsa

14 Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta dengan Alamat Lengkap

Tempat baby spa di Jakarta lainnya adalah Mom n Jo Spa cabang Darmawangsa. Dengan biaya Rp275.000; anda sudah mendapatkan layanan satu kali spa bayi. Bicara mengenai fasilitas, jelas Mom n Jo Spa sudah tidak diragukan lagi alias kumplit berikut dengan produk-produknya.

Lebih jelasnya bahwa Mom n Jo Spa ini memiliki banyak cabang di Jakarta, Yap salah satunya cabang yang ada di Darmawangsa ini.

Pelayanan yang ada didalamnya cukup banyak diantaranya menawarkan perawatan bayi berupa pijatan, waxing, facial, berendam, perawatan kulit, dan milk bath. Dengan banyaknya pilihan tersebut, sudah pasti Moms bisa memilih sesuai kebutuhan yang diinginkan.

Berikut kami lampirkan alamat baby spa di jakarta (Mom n Jo Spa cabang Darmawangsa) dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Informasi:
Kontak Alamat
(021) 72780760 Jalan Darmawangsa IV No.8, RT.01/01, Pulo, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta kode pos: 12160

14. Smiling Baby Spa

14 Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta dengan Alamat Lengkap

Mungkin sekarang anda sedang mencari informasi seputar baby spa jakarta harga murah di wilayah Jabodetabek tapi pelayanan maksimal dan memuaskan. Sangat direkomendasikan untuk datang ke Smiling Baby Spa, karena dengan biaya Rp50.000; bayi Moms sudah memperoleh pelayanan yang optimal.

Tidak hanya murah, Layanan yang ada di Smiling Baby Spa ini cukup menarik perhatian. Diantaranya adalah pelayanan spa bayi, potong kuku, potong rambut, dan terapi air (Hydrotherapy).

Pelayanannya juga sangat ramah sehingga siapa saja yang membawa anaknya ke tempat tersebut merasa betah dan ingin berlama-lama. Jika kamu saat ini tinggal di Bekasi tentu tempat yang satu ini bisa didatangi bersama anak keluarga.

Untuk informasi tempat Smiling Bay Spa dan person contact, bisa di lihat di bawah ini.

Informasi:
Kontak Alamat
(021) 8807929 Perumahan Vila Taman Kartini Blok A1 No.3 Jalan Graha Duta, RT.001/023, Margahayu, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat Kode Pos: 17113

Tempat Baby Spa Jakarta Mana yang Jadi Favorit Anda?

Bagaimana sudah ada pilihan Tempat Baby Spa Jakarta Mana yang akan Jadi Favorit Anda? Nah, kira-kira mau diajak kemana anak Moms untuk lakukan spa? Semua pilihan ada di tangan Anda bersama keluarga, Jangan sampai salah dalam memilih tempat baby spa untuk perawata bayi ya Moms.

Jangan lupa agar didiskusikan bersama keluarga Anda untuk menentukan waktu dan tempat baby spa yang akan dikunjungi di kota Jakarta sehingga bayi atau anak anda mendapatkan layanan perawatan yang optimal.

Demikianlah beberapa tempat baby spa di jakarta yang masuk kedalam list Top Rekomendasi supaya bisa dikunjungi. Semoga dengan adanya postingan ini bisa membantu Moms dan keluarga dalam mencari informasi seputar tempat baby spa di wilayah Jakarta dan Jabodetabek. Harapannya Moms bisa memilih tempat baby spa jakarta yang terbaik menurut pilihan keluarga. Baca juga informasi penting lainnya di Blog MOM AND BABY, Anda juga bisa memilih kategori yang ada sesuai minat sendiri.

Posting Komentar untuk "14 Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta dengan Alamat Lengkap"