8 Tempat Baby Spa Terbaik di Surabaya yang Harganya Murah

8 Tempat Baby Spa Terbaik di Surabaya yang Harganya Murah

Ada banyak manfaat baby spa untuk anak, diantaranya bisa meningkatkan perkembangan motorik dan kualitas tidur anak. Tidak heran jika layanan yang satu ini sudah banyak terdapat di berbagai daerah baik di perkotaan maupun di pedesaan. Terutama tempat baby spa yang ada di kota pahlawan, yaitu Surabaya.

Bukan hanya baby spa jakarta yang sedang ramai dikunjungi, saat-saat ini baby spa surabaya juga banyak dikunjungi oleh para Moms dalam menjalani perawatan babynya. Bagi anda yang sedang mencari informasi tempat baby spa terbaik di Surabaya dan sekitarnya disarankan untuk membaca artikel yang satu ini.

Nah, disini kami akan memberikan informasi seputar fasilitas, yalanan, harga, kontak, dan alamat baby spa di Surabaya yang pastinya rekomendasi buat bayi Moms.

Langsung saja, berikut adalah daftar list tempat baby spa Surabaya yang bisa menjadi pilihan anda untuk dikunjungi bersama keluarga,

List Rekomendasi Tempat Baby Spa Murah di Surabaya

Ada delapan tempat baby spa Surabaya yang bisa Mom datangi untuk perawatan diri atau memanjakan baby Mom, yaitu sebagai berikut.

1. Surabaya Homecare Baby Spa

8 Tempat Baby Spa Terbaik di Surabaya yang Harganya Murah

Jika Mom and Baby ingin mendapatkan perawatan terbaik, mungkin Surabaya Homecare Baby Spa ini bisa menjadi pilihan pertama tempat baby spa di Surabaya dan dapat dikunjungi untuk beberapa pekan kedepan.

Tidak perlu repot dalam menjalankan perawatan bayi secara mandiri, cukup dengan datang ke Homecare baby spa ini anak moms akan mendapatkan semua layanan dan fasilitas sesuai yang dipilih. Diantara fasilitas atau layanan yang ditawarkan seperti baby massage, hidroterapi, berbagai macam treatment untuk bayi, anak, dan ibu. Buhan hanya itu, v-spa treatment juga ada di sini.

Trapis spa baby yang ada di Surabaya ini rata-rata semuanya berlatar belakang Bidan yang memiliki sertifikat keahlian dan pastinya terpercaya.

Nah, bicara soal harga paket atau per sesinya kami tidak bisa menyebutkan pastinya yang jelas bahwa harga baby spa di Surabaya yang satu ini cukup terbilang murah dikalangan keluarga menengah ke bawah. Jadi, dengan harga yang sangat terjangkau bagi anda yang berpenghasilan setiap bulannya tentu dapat menyisihkan biaya untuk perawatan bayi.

Jika Moms berencana datang ke tempat ini untuk melakukan perawatan, bisa menghubungi nomor telepon yang ada di bawah dan berikut juga kami lampirkan alamatnya.

Alamat: Jl. Raya Rungkut, Kali Rungkut, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur Kode Pos: 60293 Telepon: 081332034861

2. Kinara Baby Care

8 Tempat Baby Spa Terbaik di Surabaya yang Harganya Murah

Baby spa Surabaya selanjutnya yang menjadi rekomendasi untuk dikunjungi adalah Kinara Baby Care. Meskipun pusatnya ada di Jogja tapi pelayanannya ada di Surabaya juga, Anda yang bertempat di kota pahlawan ini tentu dapat menikmati semua paket layanan yang ditawarkan sesuai kebutuhan.

Menariknya lagi baby spa Surabaya ini menyediakan perlengkapan khusus bayi dan ibu, serta pelayanan Homecare juga tersedia. Jadi, Mom bisa memanjakan si kecil di rumah tanpa harus datang ke tempat kantornya langsung.

Spa baby di Surabaya ini setiap harinya buka pada pukul 08.00-15.00 WIB dan cukup terbilang murah untuk kalangan menengah ke bawah. Informasi lebih lanjut berkaitan dengan alamat dan fasilitas yang ada di Kinara Baby Care, silakan untuk dapat menghubungi nomor telepon 0822-4232-4233.

Didalamnya ada banyak fasilitas yang ditawarkan, salah satu diantaranya adalah terapi pijat untuk bayi dan anak. Pelayanannya juga dilakukan oleh bidan dan perawat yang sudah berpengalaman, pastinya memiliki sertifikat.

Mungkin kamu suka: Pijat Bayi Terdekat dan Termurah di Bantul | Onty Erma Baby Spa

3. Devana Baby Spa

8 Tempat Baby Spa Terbaik di Surabaya yang Harganya Murah

Sama seperti layanan yang ada di Kinara Baby Care. Devana Baby Spa juga menawarkan jenis pelayanan homecare, dimana spa bayi bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah.

Bentuk pelayanan untuk anak yang ada di baby spa Surabaya ini cukup lengkap, diantaranya baby gym, pijat anak, pijat bayi, cukur, hair spa baby, baby sauna, manicure, pedicure, dan lain-lain.

Layanan untuk Mom juga ada, seperti totok wajah, hair spa, masker wajah, dan jenis pelayanan lainnya yang bisa mom sesuaikan dengan kebutuhan perawatan pribadi. Yang menjadi daya Tarik, di tempat baby spa ini terdapat layanan terapi sinar infrared yang pastinya sangat bermanfaat untuk kesehatan bayi Mom.

Alamat baby spa di Surabaya ini ada di wilayah bagian timur dan untuk lebih jelasnya bisa menghubungi nomor 0856-4675-7192.

4. Baby Bright

8 Tempat Baby Spa Terbaik di Surabaya yang Harganya Murah

Baby bright adalah tempat baby spa Surabaya selanjutnya yang bisa anda kunjungi. Jenis perawatan yang ditawarkan ada dua, yaitu perawatan untuk bayi dan untuk anak-anak. Baby moms akan menikmati pijatan lembut yang bisa membat rileks anak.

Tempat yang nyaman dan bersih menjadi nilai plus yang ada di sini. Bukan hanya itu, Baby Bright juga memiliki empat ruangan dimana semuanya tertutup atau private. Dari keempat ruangan tersebut didalamnya masing-masing terdapat tempat tidur, beberapa mainan, washlap, dan esensial oil.

Alamat baby spa di Surabaya ini, Baby Bright berlokasi di Dharmahusada Indah Timur II/8 M-67, Mulyorejo, Kecamatan Mulyorejo, Kota SBY, Jatim 60115. Informasi lebih lanjut bisa Mom hubungi nomor telepon ini: (031) 5990477.

5. Bunda Esti

8 Tempat Baby Spa Terbaik di Surabaya yang Harganya Murah

Bagi Moms yang sedang mencari tempat layanan baby spa murah di Surabaya, Bunda Esti adalah jawabannya. Karena dengan biaya Rp90.000; Moms sudah mendapatkan layanan spa baby natural oil.

Ada banyak testimoni yang merekomendasikan para Mom untuk datang ke tempat yang satu ini dalam menjalankan perawatan bayi. Penasaran bukan dengan fasilitas apa saja yang ada didalamnya, silakan hubungi nomor telepon yang ada di bawah atau Mom bisa datang langsung ke tempat kantornya untuk bertanya-tanya lebih lanjut.

Jalan Kertajaya Indah Tengah No.27, Manyar Sabrangan, Kecamatan Mulyorejo, Kota SBY, Jatim 60116 Telepon: 0823-3350-0074

6. Funny Mom’s and Baby Spa

8 Tempat Baby Spa Terbaik di Surabaya yang Harganya Murah

Sama halnya baby spa Surabaya lainnya, Funny Mom’s and Baby Spa juga memiliki fasilitas untuk perawatan bayi. Pelayanan yang ditawarkan meliputi treatment baby spa dan baby healthy, selain itu ada juga pelayanan untuk ibu dan anak-anak yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Ada juga perawatan message pregnancy dan mom spa yang bisa dipilih oleh Moms untuk menjaga kesehatan selama masa kehamilan. Bagaimana Moms tertarik mau datang ke sini? Langsung saja ajak keluarga dan teman moms lainnya sekarang juga.

Berikut alamat dan kontak baby spa di Surabaya, Funny Mom’s and Baby Spa yang bisa dihubungi,

Telepon: 0811-3338-186 Jalan Raya Mulyosari No.78b, Kalisari, Kecamatan Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60112

7. Toddie Baby Spa

8 Tempat Baby Spa Terbaik di Surabaya yang Harganya Murah

Tempat pelayanan baby spa Surabaya lainnya adalah Toddie Baby Spa. Spa baby di Surabaya yang satu ini bukan hanya menawarkan perawatan bayi saja, fasilitas untuk perawatan Moms dan anak juga ada.

Pelayanan yang ditawaran di Toddie Baby Spa ini adalah organic message, happy message, aqua swim, healthy move, dan happy skin. Menariknya untuk perawatan bumil juga ada, yaitu message pregnancy yang bisa dinikmati selama masa kehamilan moms.

Di Surabaya ada beberapa tempat Toddie Baby Spa yang bisa bunda kunjungi bersama keluarga, salah satunya yang ada di Supermall Surabaya. Namun jika mom ingin berkunjung langsung, silakan datang ke alamat yang ada di bawah atau bisa menghubungi nomor telepon berikut.

Jln. Dharmahusada Indah Timur Blok M No.168, Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur Kode Pos: 60115 Telephon: (031)5994483

8. Afiqah Baby and Kid Spa

8 Tempat Baby Spa Terbaik di Surabaya yang Harganya Murah

Afiqah Baby and Kid Spa merupakan salah satu baby spa Surabaya yang hanya melayani anak dan bayi. Menjadi sebuah pilihan utama jika moms ingin fokus memanjakan anak atau bayi dalam menjalani perawatan secara khusus.

Spa baby di Surabaya ini menawarkan beragam jenis layanan menarik yang sudah banyak dinikmati oleh banyak orangtua dalam memanjakan buah hatiya. Diantaranya seperti adanya layanan stimulus tumbuh kembang anak, swimming, spa bayi, dan pelayanan konsultasi anak atau bayi.

Alamat baby spa di Surabaya yang satu ini berada di jalan wisma menanggal vi/5 Surabaya. Alamat dan nomor kontak lebih jelasnya bisa anda lihat pada tabel berikut.

Alamat: Jalan Wisma Menanggal VI No.5, Menanggal, Kecamatan Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60234 Telepon: (031) 88282709

Demikian beberapa tempat rekomendasi baby spa Surabaya yang bisa Anda kunjungi.

Baca Juga: 7 Tempat dan Alamat Baby Spa Terbaik di Jakarta Timur

Tempat Baby Spa Surabaya Mana yang Ingin Anda Kunjungi?

Bagaimana Moms, sudah menemukan pilihan baby spa Surabaya mana yang akan dikunjungi bersama keluarga? Pilihlah salah satu tempat spa bayi yang sudah direkomendasikan di atas dalam menjalani perawatan bayi.

Tempat baby spa di Surabaya tentu ada banyak, namun apakah semuanya itu rekomended buat Anda? Maka dari itu, kami sengaja membuatkan artikel ini khusus untuk Moms atau orangtua yang sedang mencari informasi seputar tempat pelayanan baby spa terbaik di Surabaya dan sekitarnya sehingga anda merasa terbantukan dengan adanya postingan ini.

Nah, itulah postingan artikel mengenai 8 Tempat Baby Spa Terbaik di Surabaya yang Harganya Murah yang bisa kami sampaikan. Jika ada hal yang ingin ditanyakan atau diskusikan, silakan tinggalkan pesan di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "8 Tempat Baby Spa Terbaik di Surabaya yang Harganya Murah"