Download LinkMagz Blogger Template Terbaru Gratis

LinkMagz Blogger Template V3.4.0

LinkMagz Blogger Template merupakan template blogger yang serasa wordpress dengan memiliki banyak fitur dan tampilan yang mengesankan. Saya yakin, kamu bakal suka dengan template yang satu ini.

Kali ada update baru untuk tema linkmagz, bagaimana tidak template yang satu ini faktanya menyesuaikan perkembangan alghoritma google saat ini mas bro. Jangan kelewatan untuk mencari tahu tentang fitur-fitur yang ada di template linkmagz ini.

Denger-denger sih, ini adalah linkmagz blogger template v 3.4.0 yang rilis pada 05 September 2022 dengan perbaruan:

Perbaikan pertama adalah space kosong di bawah related posts udah diperbaiki, jadi gak ada lagi space yang nganggur di situ.

Perbaikan kedua adalah ikon media sosial Pinterest yang sebelumnya muncul ikon yang salah, sekarang udah diperbaiki jadi tampil sesuai yang seharusnya.

Selain itu, ada juga penambahan link rel=preconnect dan rel=dns-prefetch di bagian <head> template. Tujuannya adalah untuk mempercepat proses loading halaman, jadi aksesnya makin lancar.

Dengan adanya perbaikan-perbaikan ini, template LinkMagz Blogger V3.4.0 makin oke dan siap bikin blogmu makin keren!

Nah, bagi kamu yang belum tau mengenai fiturnya. Kita bahas dulu nih sebelum kamu miliki template blogger yang satu ini, yuk mari kita simak bersama.

Fitur Unggulan LinkMagz Blogger Template V3.4.0

Ada fitur keren di template ini! Kamu bisa posting artikel tentang produk dan jasa di blogmu, mirip kaya blog pake WordPress dan plugin ECommerce gitu. Seru banget!

Fitur ini hampir sama dengan yang ada di template VioToko, cuma bedanya di template LinkMagz ini kebalikannya. Jadi, kalo di VioToko kamu pake fitur ini buat jualan, di LinkMagz kamu bisa pake fitur ini buat review produk atau jasa.

Caranya gampang banget. Buat postingan tentang produk, kamu tinggal kasih label "Produk" atau "Products" (tanpa tanda kutip). Terus, nanti halaman postingan itu bakal tampilannya kayak situs ECommerce. Keren, kan? Jadi, bisa bikin blogmu makin interaktif dan menarik untuk pembaca.

Baca juga: Download Viomagz Blogger Template

Fitur Advertorial

Selain buat postingan tentang produk dan jasa, kamu juga bisa bikin postingan khusus buat advertorial atau sponsored post. Caranya gampang, tinggal kasih label "Advertorial", "Iklan", atau "Sponsor" (tanpa tanda kutip).

Nah, yang seru lagi, postingan advertorial ini bakal otomatis ngilangin profil penulisnya, baik di atas maupun di bawah postingan. Jadi, pembaca gak akan langsung tahu siapa yang nulis. Selain itu, form komentar juga bakal disembunyiin, jadi gak ada yang bisa komentar di postingan tersebut.

Ini berguna banget kalo kamu mau bikin postingan iklan yang lebih profesional dan terpisah dari postingan biasa. Jadi, bisa bikin blogmu makin keren dan rapi.

Speed LinkMagz Blogger Template V3.4.0

Jaman sekarang, di era media sosial, dapetin perhatian dari pengguna internet itu susah banget, bro. Apalagi kalo blog kita loadingnya lambat banget. Bikin kesel aja.

Makanya, di template LinkMagz ini, kecepatan loading jadi prioritas nomer satu. Gak perlu khawatir, meskipun fokusnya ke loadingnya, desain dan fiturnya tetep keren abis. Bahkan bisa dibilang lebih keren dari template-template yang mas Sugeng bikin sebelumnya.

Jadi, bisa dapetin blog yang loading cepat tanpa harus ngorbanin desain dan fitur keren. Keren banget, kan? Bikin blogmu bisa ngebut tapi tetep keren di mata pengguna.

Fitur-Fitur Dasar Lainnya

Ada beberapa fitur keren lainnya nih di template LinkMagz yang harus kamu tahu:

  1. Pertama, pastinya template ini SEO friendly. Jadi, blogmu bakal lebih mudah terindeks sama mesin pencari.
  2. Kedua, template ini juga responsive alias mobile friendly. Jadi, tampilannya tetep oke kalo dibuka di hp atau tablet.
  3. Selanjutnya, ada layout versi 3 yang bikin kamu bisa show atau hide widget sesuai keinginan. Bisa bikin tampilan blogmu lebih fleksibel dan sesuai selera.
  4. Gak cuma itu, template ini juga udah pake schema markup. Jadi, mesin pencari bisa lebih mudah ngertiin konten di blogmu.
  5. Ada juga tombol order via WhatsApp yang bisa dipasang di postingan tentang produk dan jasa. Jadi, pembaca bisa langsung hubungi kamu lewat WhatsApp kalo tertarik beli.
  6. Lalu, ada slider gambar buat postingan produk dan jasa yang bisa bikin tampilannya makin menarik.
  7. Jangan lupa juga ada fitur related posts di bawah artikel buat ngebantu pembaca nemuin konten lain yang relevan.
  8. Oh iya, ada juga breadcrumbs buat mempermudah navigasi di blogmu. Trus, tombol share ke media sosial juga ada, biar pembaca bisa langsung share artikelmu.
  9. Gak ketinggalan, ada widget iklan otomatis di tengah artikel buat bantu kamu meningkatkan penghasilan lewat iklan.
  10. Menu navigasi sticky juga ada, jadi gak perlu scroll ke atas buat akses menu. Navigasi halaman juga bisa pake mode load more biar lebih smooth.
  11. Buat kenyamanan baca, template ini punya fitur smooth scroll buat efek scroll yang halus. Plus, ada tombol back to top biar gampang balik ke atas.
  12. Terakhir, ada sidebar sticky dan fitur related posts di tengah artikel buat bikin blogmu makin interaktif dan menarik.

Bagaimana kawan, suka bukan dengan template yang satu ini. Silakan beli ke web mas Sugeng sebelum harganya lebih mahal, namun jika kamu tidak ada biaya untuk membelinya. Boleh deh pake yang ada di link unduh di bawah ini, tapi hanya satu versi aja ya sob (warna blue) dan bisa edit sendiri lah kalo mau warna kesukaan mah.

Ada alasan kenapa saya gak ngebagiin semua jenis warna dalam template LinkMagz ini, tidak lain supaya sobat beli ke mas sugeng sebagai pembuat tema ini.

Demikian artikel singkat mengenai LinkMagz Blogger Template v 3.4.0 yang bisa kami bagikan disini dan untuk informasi tentang template blogger atau tips blog terbaru lainnya, kamu bisa mengunjungi halaman blogmomandbaby.com. Jangan lupa untuk share postingan ini agar lebih bermanfaat buat teman blogger lainnya.