Cara Promil Anak Kembar Setelah Haid Yang Paling Manjur

Salah satu cara Promil anak kembar setelah haid yang paling manjur adalah dengan menggunakan cara alami, disisi lain memang tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa jika ingin melahirkan anak kembar, maka carilah pasangan yang memiliki riwayat anak kembar disalah satu pasangan. Jadi, jika anda dan pasangan anda tidak memiliki garis keturunan kembar, maka anda tidak akan pernah melahirkan anak kembar.

Ini TIDAK BENAR, siapapun anda yang mengharapkan kehadiran anak kembar, maka usaha anda akan segera terwujud sekalipun anda tidak memiliki garis keturunan kembar. Saya katakan banyak seribu cara untuk melaksanakan promil anak kembar tentunya setelah haid.

Mengenai proses terjadinya anak kembar ini dibagi menjadi dua bagian, pertama kembar tidak identik dan kedua kembar identik. Terkadang ada juga kan kembar tapi wajahnya tdk mirip, nah ini disebut kembar tidak identik. Kenapa seperti itu? Karena sewaktu masa fertilisasi atau pembuahan dua buah sel telur masing-masing terbuahi oleh sel kelamin jantan. Sedangkan kembar yang identik adalah satu sel telur yang dibuahi oleh dua sel kelamin jantan.

Berikut Cara Promil Anak Kembar Setelah Haid Yang Paling Manjur

1. Konsumsi jenis makanan asam folat

Setelah selesai masa haid, maka jangan anda tinggalkan kebiasaan ini, yaitu mengonsumsi jenis makanan yang mengandung asam folat.Makanan yang mengandung asam folat dapat dijumpai pada jenis buah-buahan seperti halnya buah alpukat, maka sesering mungkin untuk mengonsumsi buah yang satu ini. Karena fatanya wanita yang sering mengonsumsi makanan yang mengandung asam folat dapat memungkinkan melahirkan anak kembar.

Jika anda tidak mau ribet mencari buah alpukat ini, maka anda dapat menemukannya dalam bentuk suplemen yang diperjual belikan di apotek terdekat. Akan tetapi anda harus mengkonsultasikanya terlebih dahulu dengan dokter spesialis kandungan agar dosis yang diberikan sesuai dengan aturan yang ada.

2. Konsumsi makanan dan minuman jenis protein dan karbohidrat

Setelah anda mendapatkan asupan asam folat yang cukup, selanjutnya mencari makanan yang mengandung protein dan karbohidrat. Makanan dan minuman yang disarankan adalah susu dan umbi jalar. Sudah tidak aneh lagi susu dan umbi jalar dapat dijumpai dimana saja, maka sangat mudah bagi anda untuk mencarinya dimana-mana.

Banyak mengonsumsi minuman dan makanan yang mengandung protein dan karbo seperti susu dan umbi jalar merupakan salah satu bentuk usaha yang dapat dilakukan oleh anda untuk menjalani program hamil secara mandiri dan alami.

Kenapa kita disarankan untuk memakan jenis makanan ini, seperti umbi jalar. Ini kebanyakan orang tidak tahu bahwa umbi jalar ini bisa merangsang keluarnya dua sel telur pada wanita secara bersamaan, sehingga dapat memungkinkan untuk terbuahinya oleh sel kelamin jantan. Ini akan melahirkan anak kembar tidak identik.

3. Konsumsi makanan jeis Zinc

Cara promil anak kembar selain mengonsumsi susu, umbi jalar, dan asam folat yang mesti dilakukan oleh kaum wanita. Pasangan juga harus dapat mengonsumsi jenis makanan yang mengandung zinc, misalnya daging, telur, kacang-kacangan, makanan biji-bijian, dan jenis makanan lainnya.

Makanan yang mengandung zinc dapat meningkatkan produksi sel kelamin jantan atau sperma. Hal ini tentu akan mempermudah dalam proses masa pembuahan yang terjadi di tuba falopi dimana tempat bertemunya sel telur dengan sel kelamin jantan dalam jumlah banyak. Juga sangat mungkin sekali terjadinya hamil anak kembar.

Suami Sebaiknya anda konsumsi makanan memiliki kandungan seng. Karena, makanan kaya seng akan percepat produksi sperma. Ini akan tingkatkan kesempatan Anda mempunyai anak kembar saat terjadi proses pembuahan.

4. Minum Obat Kesuburan

Minum obat kesuburan adalah langkah umum untuk hamil dan melahirkan anak kembar identik. Dengan meminum jenis obat ini sebenarnya dapat meningkatkan kesuburan anda dengan cara terus produksi sel telur. Apabila sel telur diproduksi dalam jumlah yang banyak, maka peluang untuk hamil dan melahirkan anak kembar lebih besar.

Selain itu, obat kesuburan atau penyubur kandungan secara umum bereaksi dengan melepas hormon yang mengontrol atau menyebabkan ovulasi atau dimaksud dengan proses pelepasan sel telur sekaligus menjadi pertanda masa subur pada seorang wanita.

5. Mulai Multivitamin

Langkah promil anak kembar sesudah haid dengan alami yakni konsumsi multivitamin. Kehamilan memberatkan simpanan gizi badan. Berikan diri Anda dorongan dengan ambil multivitamin untuk memperantai kesenjangan. Lebih bagus kembali, vitamin prenatal secara eksklusif diformulasi untuk memberinya badan Anda apa yang diperlukan sepanjang kehamilan.

Mengawali prenatal saat ini akan menolong Anda menghindar kekurangan gizi sepanjang awalnya kehamilan. Anda akan mempunyai waktu untuk coba beberapa merk untuk menyaksikan apa yang pas untuk badan Anda.

Selainnya vitamin prenatal Anda, Anda kemungkinan membutuhkan tambahan asam folat atau suplemen folat untuk menahan cacat tabung saraf sepanjang awalnya kehamilan. Yakinkan Anda konsumsi minimal 400 sampai 800 mikrogram asam folat setiap hari. Banyak vitamin prenatal yang dipasarkan bebas telah memiliki kandungan jumlah ini. Yakinkan untuk mengecek labelnya.

Sesudah Anda hamil, dokter spesialis Anda pasti akan memberikan sebuah resep prenatal dalam jumlah cukup banyak. Selain itu, Anda juga bisa memperoleh banyak mineral dan vitamin yang dapat diperoleh dari makanan yang bergizi.

6. Olahraga

Gerakkan badan Anda minimal empat sampai 5 kali satu minggu ialah langkah yang lain baik untuk menyiapkan kehamilan anak kembar. Mempunyai tujuan untuk memperoleh minimal 30 menit kegiatan sedang dengan keseluruhan 150 menit tiap minggu.

Tentukan suatu hal yang enteng seperti jalan yang bisa Anda kerjakan pas di luar pintu depan. Mulai dengan 10 sampai 15 menit setiap dan teruskan sampai durasi waktu yang lebih lama.

Bila inginkan semakin banyak rintangan, coba kegiatan berat seperti joging, mendaki gunung, atau naik sepeda. Anda memperoleh faedah kesehatan tambahan dengan semakin banyak berolahraga. Bila Anda telah relatif aktif, Anda bisa coba bergerak di antara 150 dan 300 menit tiap minggu.

7. Belajar dari pengalaman orang lain

Berlajar dari pengalaman orang lain merupakan cara promil anak kembar yang paling utama dibandingkan dengan cara lainnya. Faktanya anda akan mendapatkan arahan yang berharga dan berguna tentunya. Pengalaman itu tidak perlu dicari kemana-mana, cukup dengan hanya googling atau sharing dengan teman yang ada di medsos andapun akan mendapatkan pengalaman baru mengenai promil anak kembar.

Pernah mendengar cerita nyata dari Novia, Tangerang yang melahirkan anak kembar identik. Bahkan sempat ramai dan muncul di halaman pertama google, nah ambil sebuah pelajaran yang dapat anda serap bersama pasangan untuk menjalani promil anak kembar. Ya, Novia bersama suami konsultasi dengan dokter untuk menjalani promil walaupun sampai jatuh bangun dan mengalami down pada kandungan pertamanya namun pada akhirnya dikaruniai dua anak kembar.

Tip dan Saran Alami untuk Promil Anak Kembar

Berikut ini adalah beberapa cara alami yang dapat Anda kerjakan untuk promil anak kembar. Harus diingat bahwa ini bukan sebuah jaminan, tetapi dapat meningkatkan kesempatan Anda dan pasangan untuk melahirkan anak kembar.

  • Memberikan interval di antara kehamilan

Anda dapat mengkonsultasikan sama dokter berkaitan untuk dapat mempunyai anak kembar. Umumnya Anda akan disarankan untuk mempunyai jarak kehamilan yang pas dengan kehamilan sebelumnya. Karena, bila jarak itu tidak pas, kesempatan Anda dapat rusak.

  • Hamil saat menyusui

Beberapa riset memberikan dukungan teori jika peluang mempunyai anak kembar bertambah saat wanita yang menyusui hamil. Jadi langkah ini dapat Anda aplikasikan.

  • Stop konsumsi pil KB

Saat Anda tidak kembali minum pil KB, badan Anda akan berusaha keras menata ulang hormon-hormon. Bahkan juga, kandungannya dapat menjadi lebih tinggi dibanding keadaan biasanya.

  • Konsumsi Ubi-ubian

Ada penelitian yang menjelaskan jika konsumsi ubi jalar, singkong, dan tipe ubi yang lain bisa tingkatkan kesempatan mempunyai anak kembar.

  • Minum Susu

Dianjurkan minum susu bila Anda ingin mempunyai anak kembar. Masalahnya, beberapa hormon perkembangan diketemukan dalam susu produk turunannya dan sapi.

  • Tingkatkan konsumsi protein

Beberapa bijian utuh, tahu, kedelai isoflavon, semua menolong menggairahkan ovarium. Ini dipercayai tingkatkan kesempatan Anda mempunyai anak kembar.

  • Gaya seks

Beberapa gaya seks dipercaya orang dapat tingkatkan peluang hamil anak kembar. Status yang dapat Anda coba diantaranya: side by side, misionaris, standing doggy model, dan position.

  • Konsumsi asam folat

Disarankan wanita mempunyai suplemen untuk menahan cacat tabung saraf. Konsumsi sam folat ini masih dipermasalahkan, tetapi langkah ini dalam beberapa peluang memperlihatkan hasil yang sama sesuai ketika orang sedang usaha mempunyai anak kembar.

Disamping coba beberapa cara di atas, Anda perlu memerhatikan bahwa ada tiga type wanita yang condong mempunyai kesempatan mempunyai anak kembar.

  1. Wanita yang badannya tingga dan cukup gendut lebih punyai kesempatan besar mempunyai anak kembar daripada wanita yang kurus dan pendek. Wanita yang lakukan diet rendah kurang kuat punyai kesempatan yang lebih kecil untuk mempunyai anak kembar.
  2. Wanita yang berumur di atas 30 tahun memungkinkan mempunyai anak kembar. Karena, ia mempunyai hormon perangsang folikel yang bisa tingkatkan peluang hamil anak kembar.
  3. Wanita yang dari Eropa dan Afrika rupanya kesempatan mempunyai anak kembarnya lebih besar.

Demikian cara-cara alami untuk mempunyai anak kembar. Anda juga dapat hitung kesempatan Anda dengan menyaksikan beberapa type wanita yang memungkinkan mempunyai anak kembar. Yang terpenting ialah usaha sekalian berdoa. Tetapi tidak boleh sedih bila kemauan Anda tidak tercukupi. Karena, semua anak yang dikasih ke kita sebenarnya ialah anugerah.

Mungkin ini adalah akhir dari postingan tentang cara promil anak kembar setelah haid yang paling manjur versi blog mom baby, semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

Baca juga artikel: Tanda Kehamilan pada Seorang Wanita yang Perlu ANda Ketahui

Posting Komentar untuk "Cara Promil Anak Kembar Setelah Haid Yang Paling Manjur"