Template Premium Kompi Flexible AMP

Template Premium Kompi Flexible AMP

Template Premium Kompi Flexible AMP - Kompi flexible adalah salah satu template premium yang pertama kali dirilis oleh kang Adhy Suryadi. Faktanya template ini memiliki kecepatan yang sangat baik dan juga sangat SEO-Friendly dibandingkan dengan template pada masanya, dampak memakai template ini membuat blog atau situs web sangat ramah dan cocok jika diakses melalui prangkat seluler selain itu yang tidak kalah menarik bahwa template ini terdapat dua versi, yaitu Kompi Flexible versi non-AMP dan versi AMP.

Namun sebagian publisher banyak mengeluh dikarenakan template ini hanya bisa digunakan di platform blogger saja, Hal ini tentu saja penulis yang ada di Wordpress tidak pernah bisa untuk menerapkan template premium kompi flexible amp ini pada situs atau web yang dimilikinya. Mungkin kamu ingin tahu, apasaja sih kelebihan dan kekurangan dari template ini yuk kita simak bersama-sama.

Keunggulan dan Fitur Template Premium Kompi Flexible AMP

Beriut ini beberapa keunggulan dan fitur yang ada di template kompi flexible versi amp yang dirilis oleh kang Adhy.

Keunggulan dan Fitur Template Kompi Flexible AMP

  • Jika sebelumnya kamu memiliki template kompi flexible versi non-amp, maka template premium ini dibandrol murah
  • Sangat Responsive
  • Memiliki speed yang bagus
  • Komentar yang menggunakan disqus
  • Menggunakan tools share This
  • Sangat flexible dengan platform Blogger
  • Tema ini mudah dimodifikasi melalui edit HTML atau CSS
  • Dapat dipasang di platform Blogger
  • Cepat terindex google
  • Mudah untuk terapprovenya akun Google Adsense
  • Slot iklan strategis
  • dan lain-lain.

Sebenarnya keunggulan dan fitur dari template ini masih banyak lagi, kalau ingin lebih jelasnya silakan kunjungi website Kompi Ajaib dan juga terkait bandrol template ini. Namun jika anda menginginkan template ini, silakan bisa komfirmasi admin melalui kontak Blog MOM AND BABY.

Baca Juga: Daftar Template AMP Terbaru

Kekurangan Template Kompi Flexible versi AMP

Setelah kamu mengetahui beberapa keunggulan dan firut yang ada, berikut adalah beberapa kekurangan dari template ini. Lah kok ada kekurangannya kang? Ya seperti halnya manusia biasa bahwa di dunia ini tidak ada yang sempurna mas, pasti ada saja kekurangannya. Lalu apa saja sih kekurangannya berikut penjelasannya.

  • Kurang peminat dan penggunanya
  • Pengguna lebih memilih tema non-amp dibandingkan amp, Karena tema ini tergolong sulit dan memerlukan beberapa optimasi saat membuat sebuah artikel postingan. Artinya pengguna amp kurang peminat dan penggunanya, sebenarnya ini menjadi kesempatan anda dalam bersaing dengan para blogger lainnya sebab faktanya google sendiri menyarankan untuk menggunakan template amp. Karena template amp ini memiliki speed yang bagus saat situs diakses melalui mobile menurut google.

  • Kesulitan dalam mengubah gambar menjadi format WebP
  • Selain kurang peminat dan penggunanya, template ini juga membutuhkan keahlian dalam mengedit gambar pada postingan. Seperti halnya blog ini yang mengubah gambar menjadi format WebP hal ini tentu dilakukan agar terhindar dari masalah invalid amp. Nah, inilah yang membuat sebagian para blogger tidak ingin ribet dan hanya ingin lebih praktis saja padahal dibalik kesulitan atau yang dianggap ribet itu, tentu menjadi keahlian anda dibandingkan dengan yang lainnya.

Template Flexible AMP

Demo Template KF AMP

Download Template KF AMP

Perlu diketahui bahwa tema kompi flexible versi AMP ini, tampilan gambar di atas adalah hasil edit dan optimasi. Jelas berbeda tampilannya dengan yang asli dari pembuatnya, bisa anda perhatikan perbedaannya gambar awal postingan ini dengan gambar keduanya.

Demikianlah postingan artikel mengenai Template Premium Kompi Flexible AMP dan mungkin sampai disini dulu semoga artikel ini memberikan informasi bermanfaat khususnya bagi blogger pemula yang ingin bergabung menjadi seorang publisher.

Posting Komentar untuk "Template Premium Kompi Flexible AMP"