Aqoidul Iman Sunda Sifat Qudrat, Berikut dengan Lirik Nadzomannya

Aqoidul Iman Sunda Sifat Qudrat, Berikut dengan Lirik Nadzomannya

Aqoidul iman sunda sifat qudrat - Pada postingan kali ini kami akan membuatkan sebuah teks nadzoman aqoidul iman dalam versi bahasa sunda, dan postingan ini merupakan lanjutan daripada teks nadzoman aqoidul iman sunda sifat wahdaniyat yang sebelumnya telah dibuat postingannya.

Perlu saya sampaikan bahwa teks nadzom aqoidul iman sunda ini bukanlah saya yang membuat atau yang mengarang, saya hanya sebagai penulis ulang yang dapat diambil dari sumber aslinya teks nadzoman aqoidul iman sunda dari ponpes purwakarta (Cipulus).

Sebelum pada teks aqoidul iman sunda sifat qudrat, maka alangkah baiknya saya paparkan terlebih dahulu mengenai makna dibalik sifat qudrat di Allah subhanahu wataala.


Berikut Aqoidul Iman Sunda Sifat Qudrat

Qudrat artinya kuasa, makna daripada sifat ini bahwa Allah subhanahu wataala berkuasa atas segala sesuatu, karena adanya sifat qudrat Allah sehingga adanya semua 'alam termasuk segala isinya.

Manusia tidaklah memiliki sifat kuasa, manusia itu lemah jadi tidak ada yang mengaku bahwa manusia memiliki kekuasaan atau berkuasa atas segala sesuatu, kalaupun menganggap ada maka maknanya kembali lagi kepada Allah subhanahu wataala.

Sifat qudrat lawannya adalah 'ajazah yang memiliki arti apes (dalam bahasa sunda), yaitu tidak dapat berkuasa, maka jika Allah tidak dapat berkuasa tetu tidak ada 'alam, jika tidak ada 'alam tentu mustahil karena semuanya itu bisa dirasakan keberadaannya oleh panca indra manusia.

Teks aqoidul iman bahasa sunda sifat qudrat

Berikut di bawah ini adalah teks aqoidul iman sunda, nadzom aqoidul iman, nadhom sunda aqoidul iman, nadoman aqoidul iman, teks aqoidul iman bahasa sunda, teks nadzom aqoidul iman, dan apapun itu namanya yang jelas postingan ini memberikan sebuah nadzoman aqoidul iman walaupun isi artikelnya sangat pendek semoga dapat memberikan banyak manfaat.

Dibawah ini adalah teks nadzom aqoidul iman sunda versi bahasa arab sunda, namun jika anda tidak dapat membacanya setelah gambar kami pun akan membuatkan atau menuliskan kembali dalam bentuk tulisan latin.

Aqoidul Iman Sunda Sifat Qudrat, Berikut dengan Lirik Nadzomannya

Gambar lirik aqoidul iman bahasa sunda di atas ditulis kembali dalam bentuk tulisan latin, hal ini bertujuan agar anda dapat membacanya dengan benar sesuai dengan yang aslinya yaitu teks arab sunda.

  • Tujuh wajib qudrat, muhal Allah 'ajazah
  • Hartosna Allah kawasa, mustahil aya apesna
  • Ari nu jadi dalilna, kana wajibna qudrat Allah
  • Mun Allah teu qudrat, tangtu Allah apes
  • Lamun Allah apes, moal aya 'alam
  • Ari euweuh 'alam, eta geus tetep mustahil

Berikut video lirik nadhoman aqoidul iman full lirik

Berikut ini adalah video lirik nadzom aqoidul iman sifat qudrat, namun pada video yang disajikan adalah nadzoman untuk semua sifat yang ada didalam kitab aqodul iman sunda.

Selain itu, kami juga sudah memiliki izin dari pemilik video untuk menshare dan dibuatkan sebuah konten berupa tulisan atau artkel singkat yang berisi tenang teks aqoidul iman bahasa sunda untuk sifat qudrat.

Demikianlah postingan aqoidul iman sunda sifat qudrat, apabila terdapat penulisan yang tidak sesuai dengan yang aslinya, kami selaku penulis mohon maaf sebesar-besarnya dan terima kasih telah berkunjung di blog kami.

Baca juga artikel tentang: Aqoidul Iman Sunda Sifat Iradat

Posting Komentar untuk "Aqoidul Iman Sunda Sifat Qudrat, Berikut dengan Lirik Nadzomannya"