7 Tempat dan Alamat Baby Spa Terbaik di Jakarta Timur

Tempat Baby Spa di Jakarta Timur

Jika saat ini Moms tinggal di sekitar wilayah Jakarta timur dan ingin memanjakan bayinya untuk melakukan perawatan spa bayi secara rutin. Mungkin beberapa tempat baby spa yang ada di bawah ini bisa menjadi pilihan pertama sebelum berkunjung.

Kami sampaikan bahwa artikel ini khusus buat anda yang sedang mencari informasi tentang baby spa terbaik khusus di Jakarta timur. Tidak ada salahnya jika anda memiliki bayi untuk di bawa ke tempat-tempat spa bayi yang menjadi rekomendasi para Bunda.

Nah, berikut ini adalah daftar list rekomendasi tempat baby spa terbaik di Jakarta timur yang bisa anda kunjungi bersama keluarga.

List Rekomendasi Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta Timur

Beikut daftar list rekomendasi tempat baby spa terbaik yang ada di Jakarta tibur,

1. Kanya Salon and Spa

Tempat Baby Spa di Jakarta Timur

Rekomendasi tempat baby spa Jakarta timur yang pertama adalah Kanya Salon and Spa. Tempat spa bayi ini berada di Kalimalang, Jakarta Timur. Didalamnya terdapat banyak layanan khusus untuk bayi, ibu, dan anak-anak diantaranya paket spa bayi, pedicure, manicure, face massage, lulur, sauna, facial, dan masih banyak lagi.

Harganya cukup terjangkau, yaitu dengan Rp 150.000; kamu sudah mendapatkan layanan yang ada di Kanya Salon and Spa dan setiap harinya buka jam 09:00-19:00.

Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi kontak yang ada atau langsung datang ke tempat alamat yang ada di bawah ini.

Table: informasi kontak dan alamat
(021) 68763041 Jl. Raya Kalimalang Blok G9 No.7, RT.2/12, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450

2. Mom n Jo Rawamangun

Tempat Baby Spa di Jakarta Timur

Baby spa Jakarta yang satu ini berada di Rawamangun, Jakarta Timur. Tidak ada salahnya jika Mom mau berkunjung ke tempat baby spa Mom n Jo yang ada di Rawamangun. Tempat spa bayi ini cukup banyak dikenal dan saat ini sudah memiliki banyak cabang di kota Jakarta.

Fasilitas dan layanan baby spa di Jakarta timur, Mom n Jo cabang Rawamangun ini memang tidak kalah komplitnya dengan spa bayi yang ada di tempat sekitarnya. Diantaranya terdapat layanan pijat ibu pasca melahirkan, pijat laktasi, pijat bumil, jump start baby, spa bayi, mandi cokelat, dan masih banyak lagi.

Baby spa Mom n Jo cabang Rawamangun ini setiap harinya buka jam 08:00 s/d 17:00. Dengan biaya Rp 275.000; Mom sudah berhak mendapatkan layanan yang ditawarkan di dalamnya.

Untuk informasi kontak dan tempat bisa dilihat pada tabel berikut.

kontak dan alamat
Telepon: (021) 29378856 Jalan Pegambiran No.33, RT.09/08, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13220

3. Mom n Jo Kalimalang

Tempat Baby Spa di Jakarta Timur

Baby spa Jakarta timur ini juga merupakan cabang Mom n Jo yang ada di Kalimalang, Kota Jakarta Timur. Di dalamnya ada banyak pelayanan yang ditawarkan untuk bayi, anak-anak, dan kaum ibu. Mom n Jo cabang Kalimalang buka jam 08.00-17.00.

Ada banyak perawatan, misalnya saja untuk perawatan bayi (jump start baby dan baby spa); perawatan anak (mandi cokelat, pedicure, dan manicure); dan untuk perawatan ibunya meliputi pijat laktasi, pijat ibu hamil, dan pijat khusus ibu setelah pasca melahirkan.

Tempat baby spa di Jakarta timur, Kalimalang yang satu ini, ternyata ada paketnya juga lho Mom. Menariknya lagi dengan Rp 275.000; Moms sudah mendapatkan paket Baby Spa, Waaah murah banget ya Moms.

Gimana tertarik untuk mengunjungi Mom n Jo yang ada di Kalimalang? Langsung saja Mom kunjungi sekarang juga. Untuk informasi lebih lanjut silakan Moms hubungi nomor kontak dan alamat yang ada di bawah yah.

informasi kontak dan alamat
Telepon: (021) 8502050 Jalan Cipinang Bali I No.05, RT.1/13, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta kode pos: 13420

4. Ning's Spa and Stone Therapy

Tempat Baby Spa di Jakarta Timur

Baby spa Jakarta timur selanjutnya yang masuk kedalam List Rekomendasi untuk dikunjungi adalah Ning’s Spa and Stone Therapy. Ada yang lebih menarik di tempat spa yang satu ini, yaitu terdapat terapi batu.

Baby spa di Jakarta timur ini melayani spa untuk bayi, balita, anak-anak, remaja hingga sampai orang dewasa (kaum ibu-ibu). Terbilang cukup murah karena dengan harga minimal Rp65.000; Mom sudah mendapatkan pelayanan di Ning’s Spa and Stone Therapy.

Bagi Anda yang tidak bisa berkunjung di tempat ini dikarenakan masih ada pekerjaan rumah atau belum pulang karena masih ada di kantor sampai sore hari. Jangan khawatir karena tempat baby spa di Jakarta timur yang satu ini tetap buka sampai jam sepuluh malam, tapi jangan terlalu pagi juga ya Moms karena setiap harinya buka jam 10 siang.

Alamat baby spa di Jakarta timur ini sudah banyak yang tahu, tapi jika anda menginginkan alamat jelasnya bisa juga menghubungi nomor telepon yang ada di bawah atau bisa langsung datang ke tempat alamatnya langsung untuk tanya-tanya lebih lanjut.

Table: informasi kontak dan alamat
Telepon: (021) 87756680 Cibubur Junction Mall Lantai 1 No.47-49, Jalan Jambore No. 1, Cibubur, Kecamatan Ciracas, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta PossCode: 13720

5. Micare Mom n Baby Spa

Tempat Baby Spa di Jakarta Timur

Baby spa Jakarta timur yang masuk kedalam kategori Rekomendasi selanjutnya ialah Micare Mom n Baby Spa. Fasilitas yang tersedia di tempat baby spa ini juga lumayan lengkap, ditambah dengan pelayanan dari terapis yang professional dan bersertifikat ini tentu dapat membuat mom and baby lebih nyaman saat menjalani perawatan pribadi.

Bay spa di Jakarta timur ini setiap harinya buka jam 09:00 sampai 16:00 kecuali hari jum’at, Libur atau tidak ada pelayanan. Pelayanannya juga disesi dan setiap sesinya kurang lebih 1,5 jam. Durasi tersebut menurut kami lebih dari cukup belum lagi Moms tidak beitu banyak mengeluarkan biaya dalam jumlah besar.

Soal harga masih terbilang murah dan mohon maaf ya Bunda, kami tidak bisa sebutkan disini angka nominalnya, jika Moms ingin tahu lebih jauh silakan bisa menghubungi nomor atau alamat sebagai berikut.

Alamat baby spa di Jakarta timur, Micare Mom n Baby Spa ini bisa anda lihat pada tabel di bawah

Table: informasi kontak dan alamat
0857-7233-2297 Jalan Seroja No.41, RT.7/4, Cibubur, Kecamatan Ciracas, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13720

6. KID'DOS Baby & Mom Spa

Tempat Baby Spa di Jakarta Timur

Baby spa jakarta timur selanjutnya adalah KID’DOS Baby & Mom Spa. Fasilitas yang disediakan di tempat ini terbilang cukup lengkap mulai dari spa untuk bayi hingga spa ibu.

Tempat baby spa di Jakarta timur ini setiap hari biasa buka mulai jam delapan pagi sampai dengan jam 21.00 atau jam Sembilan malam.

Nah, bagi moms yang ingin berencana mengajak buah hatinya ke alamat baby spa di Jakarta timur, KID’DOS Baby & Mom Spa silakan untuk datang ke alamat yang ada di bawah ini atau bisa juga menghubungi langsung melalui nomor hp-nya.

Table: informasi alamat dan kontak
0813-9853-1229 Jalan Benda Jaya Sel. No.1, RT.5/10, Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta Kode Pos: 13440

7. RH Baby Spa Rawamangun

Tempat Baby Spa di Jakarta Timur

List Rekomendasi Tempat Baby Spa Terbaik di Jakarta Timur yang terakhir adalah RH Baby Spa Rawamangun. Tempat baby spa di Jakarta timur ini bisa menjadi pilihan lain bagi Moms yang akan memanjakan baby-nya.

Spa bayi, terapi air, pijatan lembut, potong kuku, membersihkan bagian tubuh bayi, dan potong rambut merupakan fasilitas yang diberikan untuk perawatan bayi. Fasilitas untuk ibu juga tidak kalah lengkapnya dengan baby, Moms bisa memanjakan diri dengan menikmati pijat laktasi, facial, terapi mata, body scrub, dan lain-lain.

Yang lebih menariknya terdapat sesi dalam setiap paket dan setiap sesinya untuk paket baby spa ini dibandrol dengan harga Rp215.000; cukup murah bukan? Nah, sudah tidak sabar ingin datang dan menikmati semua layanan yang ada di RH Baby Spa Rawamangun.

Berikut ini kami infokan seputar nomor yang bisa dihubungi berikut tempat atau Alamat Baby Spa di Jakarta Timur yang satu ini, RH Baby Spa Rawamangun:

Informasi kontak dan tempat
Telepon: (021) 22473970 Jalan Alu-Alu No.21, RT.5/7, Jati, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13220

Nah, itulah tujuh tempat alamat baby spa terbaik yang ada di kota Jakarta timur yang bisa anda kunjungi bersama keluarga.

Baca Juga: Tempat Baby Spa Terbaik di Surabaya yang Harganya Murah

Mau Bawa Bayi Anda Baby Spa Kemana Hari Ini?

Nah, kira-kira apakah sudah ada rencana ingin dibawa ke tempat baby spa Jakarta timur mana Moms? Untuk perawatan baby-nya sekaligus Moms-nya juga.

Tetap keputusan terbaik hanya ada di Mom dan keluarga dalam mencari tempat baby spa yang sudah menjadi Rekomendasi banyak orangtua untuk menjalani perawatan bayi maupun dirinya.

Demikianlah 7 Tempat dan Alamat Baby Spa Terbaik di Jakarta Timur yang bisa Mom kunjungi. Semoga saja postingan kali ini dapat memberikan informasi penting bagi Anda yang sedang mencari tempat baby spa yang ada di Jakarta timur.

Posting Komentar untuk "7 Tempat dan Alamat Baby Spa Terbaik di Jakarta Timur"